Riyad Mahrez Kalahkan Pemain Dortmund, Liverpool

Riyad Mahrez dari Leicester City berhasil mengalahkan dua pemain lain, satu dari Borussia Dortmund, lainnya dari Liverpool, untuk gelar pemain terbaik tahun 2016.

Riyad Mahrez baru saja memenangkan gelar Pemain Terbaik Afrika 2016, mengalahkan Pierre-Emerick Aubameyang dan Sadio Mane

Riyad Mahrez dari Leicester City berhasil mengalahkan dua pemain lain, satu dari Borussia Dortmund, lainnya dari Liverpool, untuk gelar pemain terbaik tahun 2016.

Liga Inggris  - Riyad Mahrez Kalahkan Pemain Dortmund, Liverpool

Adubola.com – Riyad Mahrez memenangkan gelar pemain terbaik Afrika tahun 2016, mengalahkan juara bertahan Pierre-Emerick Aubameyang dan Sadio Mane.

Pemain sayap Leicester City Riyad Mahrez telah mengakhiri periode paling sukses dalam karirnya dengan memenangkan gelar Pemain Terbaik Afrika 2016.

Sang pemain asal Aljazair berusia 25 tahun itu mencetak 17 gol Premier League saat The Foxes mengklaim gelar kejutan di bawah asuhan Claudio Ranieri pada musim 2015-2016.

Sebelum ini Riyad Mahrez juga berhasil memenangkan gelar Pemain Terbaik versi PFA (Asosiasi Pemain Bola Profesional) pada bulan April.

Konfederasi Sepakbola Afrika (CAF), Kamis malam mengungkapkan bahwa Riyad Mahrez dipilih oleh 361 orang untuk mengalahkan juara tahun lalu Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund ke tempat kedua, sementara gelandang Liverpool Sadio Mane hanya menduduki posisi ketiga.

Pemain 20 tahun asal Nigeria yang menjadi pemain sayap Arsenal, Alex Iwobi, dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik setelah menikmati musim terbaiknya bersama klub dan negara.

Di tempat lain, striker Kelechi Iheanacho, yang telah mencetak 20 gol di semua kompetisi pada 52 penampilannya untuk Manchester City, diberi kehormatan dengan penghargaan Bakat Afrika Paling Menjanjikan, suatu kehormatan yang diterima oleh pemain Nigeria berusia 20 tahun itu tiga tahun lalu.

Riyad Mahrez (lahir 21 Februari 1991) adalah pemain sepak bola yang bermain untuk klub Inggris Leicester City dan tim nasional Aljazair sebagai pemain sayap.

Mahrez membuat debut internasional untuk Aljazair pada tahun 2014 dan mewakili mereka di Piala Dunia FIFA 2014 serta Piala Afrika 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here