Riyad Mahrez Minta Hengkang Dari Leicester City

Riyad Mahrez telah mengungkapkan bahwa ia telah meminta untuk meninggalkan Leicester City pada musim panas ini.

Liga Inggris  - Riyad Mahrez Minta Hengkang Dari Leicester City

Berita Transfer – Riyad Mahrez pada musim panas lalu, dikaitkan dengan kepergian dari King Power Stadium setelah membantu klub tersebut meraih gelar Premier League, namun akhirnya ia tetap bersama The Foxes dan ikut serta dalam pertarungan ke perempatfinal Liga Champions.

Namun, setelah terus dikaitkan dengan transfer  menguntungkan ke klub lain, Mahrez telah mengumumkan bahwa ia berniat untuk meninggalkan The Foxes menjelang musim baru.

Dalam sebuah pernyataan, pemain berusia 26 tahun itu mengatakan: “Karena kekaguman dan penghormatan yang besar terhadap Leicester City, saya ingin benar-benar jujur ​​dan transparan terhadap mereka dan karena itu memberi tahu klub bahwa saya merasa sekarang adalah saatnya bagi saya untuk pergi. Saya telah melakukan pembicaraan dengan Chairman klub musim panas lalu dan kami sepakat pada saat itu bahwa saya akan tinggal selama satu tahun lagi untuk membantu klub sebaik mungkin setelah transisi memenangkan gelar dan di Liga Champions.”

“Namun, saya sangat ambisius dan merasa bahwa inilah saatnya untuk beralih ke pengalaman baru. Saya selalu menikmati hubungan baik dengan Chairman dan semua orang di klub, dan saya harap saya dapat membayar kepercayaan yang diberikan kepada saya dengan pertunjukan dan komitmen saya di lapangan selama saya di sini.”

“Saya telah memiliki empat musim terbaik dalam karir saya di Leicester dan telah mencintainya setiap saat. Saya merasa bangga karena telah menjadi bagian dari apa yang telah kami capai selama saya berada di klub, yang berpuncak menjadi Liga Primer Inggris.”

“Hubungan yang saya miliki dengan klub dan fans kami yang luar biasa adalah sesuatu yang akan saya hargai selamanya dan saya sungguh berharap mereka akan mengerti dan menghargai keputusan saya.”

Sejak tiba di Leicester dengan biaya hanya 560.000 pound pada tahun 2013, Mahrez telah mencetak 35 gol dari 138 penampilan di semua kompetisi.

AS Monaco baru-baru ini dilaporkan meminati pemain asal  Aljazair tersebut, sementara dia juga memiliki klub pengagum di Liga Primer.

LEAVE A REPLY