Robert Pires: Arsenal Tempat Ideal Bagi Thomas Lemar

Mantan pemain Arsenal, Robert Pires, yakin percaya pemain sayap Prancis Thomas Lemar akan ideal untuk skuad London utara tersebut.

Liga Inggris  - Robert Pires: Arsenal Tempat Ideal Bagi  Thomas Lemar

Robert Pires telah mendukung usaha mantan timnya Arsenal untuk mendatangkan Thomas Lemar, yang membantu klub Monaco menjuarai Ligue 1 musim lalu, dengan mengatakan bahwa pemain sayap itu akan sangat cocok dengan gaya bermain skuad Arsene Wenger.

The Gunners sangat ingin mendaratkan pemain berusia 21 tahun dengan rating tinggi, yang memainkan peran kunci dalam membantu Monaco merebut gelar Ligue 1 musim lalu serta mencapai semifinal Liga Champions.

Pada bulan Juni dilaporkan bahwa Arsenal mengajukan tawaran € 35 juta (£ 30.7 juta) untuk Lemar, namun tawaran tersebut ditolak dengan cepat oleh juara Prancis Monaco, yang sangat ingin mempertahankan salah satu aset berharga mereka, dengan mereka telah kehilangan sejumlah pilar penting musim panas ini.

Arsenal masih tertarik untuk menandatangani kontrak dengan Lemar, meski melihat tawaran pembukaan mereka ditolak dan legenda klub Pires percaya bahwa pemain internasional Prancis itu akan menjadi pemain ideal untuk London utara.

Dalam kutipan yang dilaporkan oleh BBC, Pires mengatakan, “Saya suka Lemar. Dia bermain dengan sangat baik musim lalu bersama Monaco di Liga Champions.”

“Dia adalah pemain muda dengan teknik bagus, memiliki kaki kiri yang bagus, dia bisa melakukan umpan silang yang bagus dan mencetak gol yang bagus.”

“Bagi saya, dia punya kualitas bagus untuk dimainkan di Arsenal.”

Arsenal sendiri diyakini mungkin akan sulit untuk menandatangani kontrak dengan Lemar, namun, mantan pemain Caen itu tidak tertarik untuk memaksa pindah dari Monaco.