Chelsea Akhirnya Dapat Suntikan Dana Baru

Antonio Conte tak juga dapatkan incarannya. Pemilik Chelsea pun langsung turun tangan untuk selesaikan masalah di klubnya saat ini, dan suntikkan dana untuk datangkan punggawa baru.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, akhirnya turun tangan dan suntikkan dana 120 juta Poundsterling atau sekitar Rp2,07 Triliun untuk menyelesaikan berbagai masalah di klubnya pada musim panas ini.

Dengan suntikkan dana tersebut milioner asal Rusia itu berharap bisa mencegah masalah di Chelsea terus berlarut-larut, dan dia ingin datangkan Alex Oxlade-Chamberlain sebagai rekrutan the Blues berikutnya.

The Blues awali musim baru dengan buruk, di saat mereka harus mempertahankan gelar juara Liga Premier mereka. Chelsea dipermalukan Burnley 2-3 di kandang sendiri, dan ini menjadi sebuah hasil yang sangat menyedihkan.

Tapi, menurut the Mirror, Abramovich siap untuk mengubah mood di klubnya dan akan berikan Conte tiga pemain yang diinginkannya. Pertama, Chelsea akan datangkan Oxlade-Chamberlain dari Arsenal, dengan tawaran 35 juta Pounds. Tentunya, ini sebuah tawaran yang cukup besar, mengingat Chamberlain tinggal satu tahun lagi menjalankan kontraknya di Emirates.

Liga Inggris  - Chelsea Akhirnya Dapat Suntikan Dana Baru

Selain itu, Chelsea juga mengejar kesepakatan untuk Virgil van Dijk, meskipun Southampton sudah tegaskan bahwa pemain itu tidak akan dijual di musim panas ini. Selain itu, ada pula gelandang Leicester City, Danny Drinkwater, yang sebelumnya pernah menolak tawaran dari Chelsea.

Tawaran sebesar 15 Juta Pounds dari Chelsea  untuk Drinkwater sebelumnya ditolak Leicester. Sementara, Arsene Wenger dikabarkan tidak berniat untuk menjual Chamberlain, apalagi ke sebuah klub rival.

Chelsea yakin jumlah belanja yang besar itu akan dilakukan sebelum tenggat waktu transfer, 31 Agustus mendatang, dan bisa mengatasi masalah yang saat ini mempengaruhi kinerja skuad the Blues. Sekaligus memberikan Conte tim yang dibutuhkannya untuk mencegah terjadinya malapetaka di era Mourinho silam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here