Romelu Lukaku Belum Siap Tandatangani Kontrak Baru di Everton

Adubola.com – Striker Everton, Romelu Lukaku dilaporkan telah mengatakan bahwa dia tidak siap untuk menandatangani kontrak baru di klub.

Romelu Lukaku

Adubola.com – Striker Everton, Romelu Lukaku dilaporkan telah mengatakan bahwa dia tidak siap untuk menandatangani kontrak baru di klub.

Romelu Lukaku, 23 tahun telah menunda untuk membubuhkan tanda tangannya pada kontrak baru berdurasi lima tahun untuk beberapa minggu dari sekarang, dengan agen Mino Raiola mengklaim pada lebih dari satu kesempatan bahwa kontrak tersebut sudah 99 persen selesai.

Namun, kontrak belum ditandatangani, dan sang striker dilaporkan telah mengatakan kepada situs olahraga Belgia, Playsports bahwa ia tidak siap untuk menyetujui kesepakatan pada saat ini.

Lukaku yang merupakan mantan pemain Chelsea itu kditanyai tentang potensi kesepakatan baru menyusul kemenangan 3-0 Everton atas West Bromwich Albion pada akhir pekan kemarin, ketika ditanya apakah ia siap untuk menandatangani kontrak anyar, ia dilaporkan telah mengatakan: “Tidak”.

Lukaku adalah pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris musim ini bersama stiker Tottenham Hotspur, Harry Kane dengan 19 gol, ia menjadi pemain Everton pertama yang mampi mencapai torehan golnya tersebut di liga selama lebih dari 30 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here