Romelu Lukaku Berpesta Empat Gol Tadi Malam

249

Adubola.com – Romelu Lukaku berpesta empat gol di ajang Liga Inggris tadi malam sewaktu Everton menghabisi Bournemouth dalam laga yang melibatkan sembilan gol!

Liga Inggris  - Romelu Lukaku Berpesta Empat Gol Tadi Malam

Adubola.comRomelu Lukaku berpesta empat gol di ajang Liga Inggris tadi malam sewaktu Everton menghabisi Bournemouth dalam laga yang melibatkan sembilan gol!

Romelu Lukaku adalah bintang pertunjukan saat Everton meraih kemenangan 6-3 atas Bournemouth di Goodison Park, Sabtu malam WIB.

Everton 6-3 Bournemouth

Lukaku mencuri pertunjukan dengan menjaringkan empat gol, sementara Ross Barkley dan James McCarthy juga mencetak gol untuk The Toffees.

Joshua King mengantongi dua gol untuk tim tamu, sementara Harry Arter mencetak gol penghiburan lain yang terlambat untuk Bournemouth.

Tottenham Hotspur 1-0 Middlesbrough

Tottenham Hotspur terus menjaga harapan merebut trofi Liga Inggris mereka tetap hidup setelah mereka membukukan kemenangan 1-0 atas Middeslbrough di White Hart Lane.

Satu-satunya gol pada permainan itu dicetak melalui Harry Kane, yang membobol gawang The Boro dari titik penalti di menit ke-58.

Crystal Palace 0-4 Sunderland

Sunderland memperlihatkan penampilan hebat di Selhurst Park saat mereka menghabisi Crystal Palace 4-0 pada Sabtu malam WIB.

Lamine Kone membuka skor, sebelum Ndong menggandakan keunggulan tim tamu di menit ke-43.

Jermain Defoe terus menjaga bentuknya yang terbaik itu dengan menjaringkan dua gol dalam waktu dua menit sebelum istirahat turun minum.

Southampton 1-3 West Ham United

West Ham United bangkit dari ketertinggalan untuk mengamankan kemenangan 3-1 atas Southampton di Stadion St Mary pada Sabtu malam.

Manolo Gabbiadini membuka skor bagi para The Saints dengan gol debutnya di menit ke-12, namun The Hammers membalas melalui Andy Carroll dan Pedro Obiang.

Mark Noble memastikan kemenangan dengan satu serangan di menit ke-52 saat mereka kembali ke jalur kemenangan di Premier League.

Watford 2-1 Stoke City

Gol dari Troy Deeney dan M’Baye Niang membantu Watford mengamankan kemenangan 2-1 atas Burnley yang bermain dengan 10 orang saja. Tim tamu dengan penuh kekecewaan melihat Jeff Hendrick diusir keluar di babak pertama.

West Bromwich Albion 1-0 Stoke City

James Morrison mencetak satu-satunya gol dari permainan untuk memberi West Bromwich Albion kemenangan 1-0 atas Stoke City di The Hawthornes.

Skor selengkapnya hasil Liga Inggris tadi malam :

Chelsea 3 – 1 Arsenal
Crystal Palace 0 – 4 Sunderland
Everton 6 – 3 AFC Bournemouth
Hull City 2 – 0 Liverpool
Southampton 1 – 3 West Ham United
Watford 2 – 1 Burnley
West Bromwich Albion 1 – 0 Stoke City
FT Tottenham Hotspur 1 – 0 Middlesbrough