Romelu Lukaku Bertekad Untuk Lakukan Hal Ini di Everton

44

Adubola.com – Penyerang Everton, Romelu Lukaku telah menegaskan bahwa dia bersedia untuk kerja keras untuk memastikan bahwa ia memenuhi potensinya.

Liga Inggris  - Romelu Lukaku Bertekad Untuk Lakukan Hal Ini di Everton

Adubola.com – Penyerang Everton, Romelu Lukaku telah menegaskan bahwa dia bersedia untuk kerja keras untuk memastikan bahwa ia memenuhi potensinya.

Musim lalu Romelu Lukaku menjadi pemain Everton pertama sejak tahun 1986 yang mampu mencetak 25 gol dalam satu musim, dan dia sudah mencatatkan 17 gol untuk musim 2016-17 ini ketika ia melesakka empat gol saat melawan Bournemouth pada akhir pekan kemarin.

Pemain berusia 23 tahun itu adalah pencetak gol terbanyak Premier League saat ini dengan 16 gol, dan dia sangat berterimakasih kepada mantan pelatih Roberto Martinez dan manajernya saat ini Ronald Koeman yang telah membantu dia untuk mengembangkan bakatnya sebagai pemain.

“Saya seorang pria yang bekerja sangat keras di tempat latihan. Saya tahu bahwa kerja keras akan terbayar nantinya. Apapun yang pelatih (Ronald Koeman) katakan kepada saya pada awal musim akan saya lakukan. Saya percaya filosofi sepak bolanya dan itu membantu saya untuk maju. Saya percaya proses yang dia ingin lakukan dengan klub sepak bola ini. Bagi saya itu tidak berbeda dengan Roberto Martinez. Mereka berdua membantu saya dengan cara yang berbeda. Saya belajar banyak hal dari mereka,” kata Lukaku kepada wartawan.

“Saya belajar dari Martinez tentang gerakan saya di lapangan, dia mengajarkan saya begitu banyak tentang itu. Manajer sekarang hanya membantu saya dengan rincian tambahan, dengan menekan bola dan dengan berlari saat menggiring bola dan juga aspek mental permainan. Dia ingin aku selalu fokus pada setiap saat karena ia tahu dengan finishing saya jika saya memiliki bola di menit terakhir dari sebuah laga saya dapat menentukan hasil permainan. Saya dapat bermain dalam situasi apa pun yang dia ingin.”

“Saya tidak ingin melihat ke depan terlalu jauh. Itu adalah kesalahan saya tahun lalu. Saya fokus dengan yang sudah ada di depan dan melihat ke depan untuk hal-hal di depan bukannya sekarang. Sekarang bagi saya itu hanya permainan setelah pertandingan, hari demi hari. Saya tahu seberapa bagus saya bisa bermain tetapi anda harus mau bekerja keras. Saya bersedia melakukan hal itu. Saya tidak akan bersembunyi dari setiap kritik yang saya dapatkan, apakah itu di masa lalu atau masa depan.”

“Kami dibayar untuk bermain sepak bola dan saya hanya ingin bermain itu. Saya ingin melakukan yang terbaik untuk tim dan membantu tim meraih kemenangan sehingga klub bisa mendapatkan target yang mereka inginkan di masa depan. Saya percaya pada kemampuan saya tapi saya juga percaya kepada rekan tim saya. Itu adalah hal yang paling penting. Jika anda tidak percaya pada rekan anda maka mereka bekerja sama dengan Anda. Jika saya dapat membantu mereka dengan mencetak gol dan mereka membantu saya dengan memberikan saya bola maka kita bisa pergi jauh.”