Romelu Lukaku Cetak Gol Perdana untuk Manchester United

Romelu Lukaku akhirnya berhasil mencetak gol perdananya untuk Manchester United, dalam pertandingan persahabatan melawan Real Salt Lake yang dimenangkan MU, 2-1, Selasa (18/7) pagi WIB.

Manchester United raih kemenangan kedua dalam pertandingan pramusim di Amerika Serikat (AS). Hadapi Real Salt Lake (RSL) skuad Jose Mourinho itu hanya menang tipis 2-1. Tapi, Romelu Lukaku bukukan gol perdananya untuk MU.

Pertandingan tersebut jadi penampilan ke dua MU dalam tur pramusimnya tersebut ke Amerika Serikat. Di laga pertama, MU juga menang atas LA Galaxy, dengan skor luar biasa, 5-2.

Namun saat hadapi RSL dengan mainkan seluruh pemain terbaiknya, United malah tertinggal lebih dulu 0-1 lewat gol Luis Silva di menit 24. Beruntung Henrikh Mkhitaryan berhasil mencetak gol balasan empat menit kemudian.

Sedangkan striker anyar MU, Romelu Lukaku, akhirnya berhasil mencetak gol bagi klub barunya tersebut di menit 38. Ini jadi gol pertama yang berhasil dibukukan Lukaku dalam seragam Setan Merah.

Sayangnya, MU harus kehilangan salah seorang bintangnya, Antonio Valencia. Walau bertajuk persahabatan, namun wasit harus mencabut kartu merah untuk bek kanan asal Ekuador tersebut setelah ia lakukan pelanggaran di menit 68. Meski demikian, MU tetap tampil sebagai pemenang karena skor tak berubah, 2-1, untuk kemenangan Manchester United.

Setelah menang atas LA Galaxy dan Real Salt Lake, MU berikutnya akan menggelar derby Manchester pada Jumat (21/7), dan raksasa Spanyol, Real Madrid, Minggu (23/7).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here