Romelu Lukaku Bikin Chelsea Kecewa Berat!

Chelsea kecewa berat. Pelatih Antonio Conte dipastikan tak akan berhasil datangkan kembali bintang Everton, Romelu Lukaku, ke Stamford Bridge.

Chelsea kecewa berat. Pelatih Antonio Conte dipastikan tak akan berhasil datangkan kembali bintang Everton, Romelu Lukaku, ke Stamford Bridge.

Adubola.com – Striker asal Belgia, Romelu Lukaku, putuskan untuk tanda tangani kontrak baru di klubnya, Everton. Lukaku yang juga mantan pemain Chelsea itu menolak untuk kembali ke kandang the Blues.

Lukaku sebelumnya sempat ramai diberitakan akan tinggalkan Goodison Park, setelah banyak klub yang mengaku tertarik pada penampilannya di musim ini. Salah satunya Chelsea.

Namun, agennya, Mino Raiola, menyatakan Lukaku akan memegang komitmen pada klubnya, Everton. The Toffees berniat untuk mengikatnya dengan kontrak baru jangka panjang sebesar 28 juta Poundsterling atau sekitar Rp468 Miliar untuk menangkal tim-tim raksasa Eropa yang ingin dapatkan Lukaku.

“Tidak ada masalah antara pemain dan klubnya saat ini.  Negosiasinya sedang dilakukan. Dia akan tanda tangani kontrak baru,” ujar Mino Raiola kepada talkSPORT.

Kabar ini tentunya akan jadi kabar gembira bagi pelatih Everton, Ronald Koeman, yang belakangan khawatir dengan masa depan pemain bintangnya itu di Goodison. Saat ini, pemain berusia 23 tahun itu duduki posisi teratas pencetak gol di Liga Premier musim ini dengan 16 gol, satu gol di atas Alexis Sanchez.

Tapi, terkait perpanjangan kontraknya tersebut, belum jelas apakah ada klausul pembelian di dalam kontrak baru Lukaku.

Lukaku sebelumnya dianggap tak keberatan kembali ke Chelsea. Tapi, kabarnya lagi, ini lebih disebabkan karena Lukaku masih menganggap ‘ada urusan yang belum selesai’ di Stamford Bridge.