Romelu Lukaku Jalani Tes Medis di Los Angeles

Tak ingin membuang-buang waktu, Manchester United jadwalkan pemain barunya, Romelu Lukaku, untuk segera jalani tes medis di sela-sela tur pramusim Setan Merah di Los Angeles, Amerika Serikat, pekan depan.

Romelu Lukaku segera lakukan tes medis bersama Manchester United di Los Angeles, tak lama setelah ia rampungkan transfer senilai 75 Juta Poundsterling atau sekitar Rp1,14 Triliun ke Old Trafford tengah pekan ini.

Striker Everton itu bersiap-siap untuk bergabung dengan tim mantan pelatih, Jose Mourinho, setelah sebelumnya ia dikaitkan akan kembali ke Chelsea di musim panas ini. Rencananya, pemain berusia 24 tahun itu akan lakukan tes medis di kampus UCLA di California sekitar pekan depan.

Mourinho sukses menggaet pemain Timnas Belgia itu, setelah ia terus merangsek upaya Chelsea yang juga ingin datangkan kembali mantan pemainnya itu ke Stamford Bridge. Akhirnya, Lukaku setuju untuk teken kontrak tahun tahun di MU,senilai 250 ribu Pounds atau sekitar Rp4,32 Miliar per pekan.

Sampai Kamis (6/7) pagi waktu setempat, Chelsea masih percaya Lukaku bersedia kembali ke Stamford Bridge. Jawara musim lalu itupun menunggu sampai mereka menerima tawaran untuk Diego Costa.

Namun, para pengurus klub kota London itu dibuat tertegun dengan serangan Mourinho yang sangat berambisi memboyong Lukaku, setelah ia sempat membuang pemain itu saat Mourinho masih melatih di Chelsea.

Saat ini, Lukaku dikabarkan sudah berada di Los Angeles, tetapi masih menikmati liburan bersama bintang United yang juga sahabat dekatnya, Paul Pogba. Kini, Lukaku akan menjadi pemain termahal ke empat di dunia sepak bola.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here