Romelu Lukaku Kini Pasti Makin Diburu

Adubola.com – Romelu Lukaku dipastikan makin diburu banyak klub, setelah striker Everton itu berhasil meraih penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier di bulan Maret lalu.

Adubola.com – Romelu Lukaku dipastikan makin diburu banyak klub, setelah striker Everton itu berhasil meraih penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier di bulan Maret lalu.

Selain Lukaku, winger Crystal Palace, Andros Townsend, juga berhasil merebut trofi untuk Gol Terbaik Liga Premier bulan lalu. Sebelumnya pelatih Bournemouth, Eddie Howe, diberitakan berhasil kalahkan manajer Chelsea, Antonio Conte, dan merebut trofi Pelatih Terbaik di Liga Premier bulan lalu.

Ini berkat prestasi Howe membawa the Cherries kumpulkan tujuh poin dalam tiga pertandingan, dan membawa Bournemouth menjauh sembilan poin dari zona degradasi.

Sedangkan Lukaku, bukukan empat gol dalam tiga pertandingan di bulan lalu, dan menjadi pemain Everton pertama yang berhasil bukukan 20 gol untuk klub tersebut di era Liga Premier ini. “Saya sangat senang,” ujar Lukaku yang akan bermain dalam derby Merseyside di kandang Liverpool, Sabtu (1/4) petang WIB.

“Penghargaan ini memberi saya tambahan semangat. Saya bermain bagus, tim juga sangat bagus,” tambahnya.

Dalam meraih trofi Pemain Terbaik Liga Premier di bulan lalu, Lukaku berhasil kalahkan lima pemain lain, termasuk bintang Liverpool Georginio Wijnaldum, pemain Crystal Palace Mamadou Sakho dan pemain Southampton, Nathan Redmond.

Sementara Townsend, berhasil meraih trofi Gol Terbaik kalahkan Fernando Llorente, Eden Hazard, Harry Kane, Robert Huth, Jesse Lingard, Alexis Sanchez dan Oumar Niasse. Ia berhasil merebut penghargaan itu lewat aksi solo-nya dalam pertandingan melawan West Bromwich Albion.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here