Romelu Lukaku Minta Media Inggris Menjauhinya

60

Striker Everton, Romelu Lukaku mengatakan kepada media untuk tidak mengganggunya setelah dia dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea dan Manchester United.

Liga Inggris  - Romelu Lukaku Minta Media Inggris Menjauhinya

Striker Everton, Romelu Lukaku telah mengatakan kepada media untuk tidak mengganggunya setelah dia dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea dan Manchester United.

Berita Bola, Liga Inggris –  Selama 24 jam terakhir, telah diklaim – dalam laporan terpisah – bahwa Romelu Lukaku berada di puncak daftar target Chelsea menjelang jendela musim panas ini, dan pesepak bola asal Belgia tersebut akan menolak pindah ke klub lamanya untuk memilih bergabung dengan Manchester United.

Namun, tak lama setelah dikatakan bahwa Lukaku akan tertarik untuk pindah ke Old Trafford, dia menulis di media sosial untuk menjelaskan spekulasi tersebut.

Lukaku memiliki dua tahun tersisa pada kontraknya saat ini di Goodison Park tapi dengan pemain berusia 23 tahun itu tidak mau untuk menandatangi perpanjang kontrak di klub, nilainya akan turun jika ia tetap berada di Merseyside selama 12 bulan berikutnya.

Dia telah mencetak 24 gol dan memberikan 6 assist di Liga Primer Inggris musim ini.

LEAVE A REPLY