Romelu Lukaku Pecahkan Rekor Paul Pogba di Man United

684

Baru saja bergabung dengan Manchester United, Romelu Lukaku telah pecahkan rekor Paul Pogba – gelandang Setan Merah yang disebut-sebut berjasa datangkan pemain itu ke Old Trafford.

Liga Inggris  - Romelu Lukaku Pecahkan Rekor Paul Pogba di Man United

Romelu Lukaku bahkan belum resmi menjadi pemain Manchester United saat ia pecahkan salah satu catatan Paul Pogba di Old Trafford.

Striker asal Belgia itu diketahui sebagai teman dekat Pogba selama ini, dan dua pemain itu telah ‘tayangkan’ kegiatan liburan mereka bersama-sama di Los Angeles beberapa waktu lalu melalui media sosial.

Dan di akun medsos Twitter-lah, Lukaku pecahkan rekor pertamanya di MU, tepatnya setelah Setan Merah mengonfirmasi bahwa mereka telah menyetujui kesepakatan dengan Everton terkait Lukaku. Kicauan MU saat itu telah di-retweet hingga di atas 93.000 kali.

Sementara Pogba, sebelumnya telah memegang rekor medsos di klub tersebut, yakni saat gelandang tersebut kembali ke MU di musim panas tahun lalu. Saat itu, kicauan MU mengenai keberhasilan transfer Pogba dari Juventus telah di-retweet oleh lebih dari 88.000 akun.

Pekan ini, Lukaku diberitakan telah berlatih bersama rekan-rekan barunya di MU untuk pertama kalinya. Skuad asuhan Jose Mourinho itu tengah menggelar persiapan pramusim mereka di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pemain berusia 24 tahun itu mengantre untuk memulai debut tidak resminya bersama MU, saat United bertemu LA Galaxy pada 16 Juli mendatang.

Sebelumnya diberitakan, MU setuju datangkan striker Everton, Romelu Lukaku, dengan ongkos sekitar 75 Juta Poundsterling atau sekitar Rp1,29 Triliun. Pemain Timnas Belgia berusia 24 tahun yang sukses mencetak 25 gol musim lalu, memang sudah lama jadi incaran Manchester United.

Manajer Jose Mourinho bertekad untuk rampungkan kesepakatan dengan Lukaku, sebelum MU terbang ke Amerika Serikat dan jalani tur pramusim di negara tersebut. Lukaku jadi salah satu pemain yang diminta Mourinho pada wakil ketua eksekutif MU, Ed Woodward, sebelum akhir musim lalu.

LEAVE A REPLY