Romelu Lukaku Semakin Dekat Kembali ke Chelsea

Adubola.com – Chelsea dikabarkan sebentar lagi akan menyetujui kesepakatan dengan Everton untuk memboyong kembali Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku

Adubola.com Chelsea dikabarkan sebentar lagi akan menyetujui kesepakatan dengan Everton untuk memboyong kembali Romelu Lukaku.

Striker asal Belgia, Romelu Lukaku yang merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris musim ini dengan 21 gol, secara terang-terangan menyatakan keinginannya meninggalkan Everton untuk mendapat trofi yang lebih bergengsi.

Manchester United, Real Madrid dan Barcelona semuanya dikatakan berminat untuk mendapatkan jasa pemain tim nasional Belgia itu, tetapi menurut Sky Sports News, kembalinya Lukaku ke Chelsea kian bakal menjadi kenyataan.

Lukaku awalnya bergabung dengan Chelsea dari Anderlecht pada musim panas tahun 2011 lalu, namun sang striker tak mampu mencetak satu gol pun di Premier League untuk The Blues, ia menghabiskan waktunya dengan dipinjamkan ke West Bromwich Albion dan Everton.

Everton kemudian membayar 28 juta pounds untuk mengikat kontrak Lukaku dengan kesepakatan permanen pada musim panas 2014, dan Lukaku telah mencetak 47 kali untuk The Toffees di semua kompetisi sejak menyelesaikan transfernya ke Goodison Park.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here