Romelu Lukaku Sudah Berlatih Bersama Skuad Man United

Baru saja diberitakan gabung ke Manchester United, Romelu Lukaku sudah terlihat berlatih bersama bintang Setan Merah, Paul Pogba, di Amerika Serikat.

Romelu Lukaku diberitakan sudah berlatih bersama Manchester United di Los Angeles, saat striker itu kian dekati deal senilai 75 juta Poundsterling dengan klub tersebut.

United menyetujui biaya transfer dengan Everton pada Kamis (6/7) waktu setempat, dan diberitakan akan jalani tes medis di Amerika Serikat, di sela-sela tur pramusim MU di Negeri Paman Sam.

Lukaku semula diperkirakan akan kembali ke Everton untuk memulai latihan pramusim. Tapi, kini striker itu kemungkinan akan tetap berada di AS untuk ikuti program MU, termasuk tes medis dan tur pramusim bersama MU.

Kenyataan ini tentunya sangat mengecewakan Chelsea. Pasalnya, The Blues semula berada di posisi teratas untuk dapatkan pemain 24 tahun itu di awal pekan ini. Namun, pihak MU terus membujuk Everton dan berikan kaptennya, Wayne Rooney, pada the Toffees.

Hanya selang beberapa hari kemudian MU pun dikabarkan sepakati besaran transfer Lukaku. Rooney pun diyakini jadi bagian dari transfer Lukaku ke MU. Lukaku akan jadi rekrutan ke dua United di musim panas ini, setelah sebelumnya MU kedatangan Victor Lindelof dari Benfica bulan lalu.

Setelah gagal datangkan Lukaku, Chelsea kabarnya curahkan perhatian pada striker Real Madrid, Alvaro Morata, dan pemain Torino, Andrea Belotti, sebagai alternatif bagi pemain Timnas Belgia tersebut.

MU akhiri negosiasinya dengan Real Madrid pekan ini, setelah raksasa Spanyol itu lagi-lagi menolak tawaran yang lebih murah yang diberitakan MU untuk Morata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here