Romelu Lukaku Sudah Dapatkan Klub Baru ?

Romelu Lukaku sekali lagi menegaskan bahwa ia berniat meninggalkan Everton musim panas ini dan sudah menentukan klub tujuannya.

Romelu Lukaku

Berita Transfer – Romelu Lukaku mengungkapkan pada bulan Maret bahwa dia telah ditawari perpanjangan kontrak oleh The Toffees namun memutuskan untuk tidak menandatanganinya, lebih memilih untuk tetap membiarkan opsi lain untuknya terbuka.

Lukaku belum beranjak dari posisi tersebut pada bulan-bulan sebelumnya, dengan minat padanya terus tumbuh hingga saat ini, dan striker berusia 24 tahun yang secara samar-samar mengungkapkan pada hari Senin malam bahwa masa depannya telah diputuskan.

Diminta untuk menguraikan langkah karir selanjutnya, Lukaku mengatakan kepada wartawan pada hari Selasa: “Tinggal di Everton sebenarnya bukan pilihan untuk musim depan. Saya tidak mau terburu-buru dalam segala hal. Tidak ada yang konkret dengan klub lain saat ini, tapi agen saya sibuk mendiskusikan berbagai hal.”

“Saya tidak akan membuat deklarasi besar mengenai masa depan saya, tapi saya tahu di mana saya ingin bermain: di sebuah klub yang berlaga di Liga Champions dan bisa memenangkan gelar di Inggris. Tinggal di Inggris adalah yang terbaik untuk saya. Saya tahun persaingan disini, dan saya hampir mencapai 100 gol di liga, yang merupakan tonggak sejarah yang ingin saya capai.”

“Liga Primer adalah impian bagi saya, tapi saya juga ingin memenangkan Liga Champions, Piala FA dan gelar lainnya. Saya tidak ingin tinggal di level yang sama, saya ingin memperbaiki diri, dan saya tahu dimana saya ingin untuk melakukannya.”

“Agen saya sekarang sedang berbicara dengan klub Saya tahu ke mana saya ingin pergi, jadi saya akan tetap sabar, saya tahu pertemuan telah diatur, jadi saya hanya menunggu telepon. Kita sekarang berdiskusi dengan klub. Kami akan lihat apa yang terjadi.”

Manchester United dan Chelsea diketahui sebagai pihak yang berjuang untuk mendapatkan tanda tangan Lukaku, yang dipatok harga Everton sekitar 100 juta pound, tapi ini adalah mantan klubnya yang saat ini memiliki keunggulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here