Romelu Lukaku Tak Takut Bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic

Romelu Lukaku tak takut berkompetisi dengan Zlatan Ibrahimovic, saat bintang asal Swedia itu kembali ke Manchester United di akhir tahun ini.

Romelu Lukaku telah membuka karirnya dengan sangat baik di Old Trafford sejak ia bergabung dari Everton di bursa transfer musim panas kali ini. Pemain asal Belgia itu sudah kantongi tiga gol dalam tiga penampilannya di Liga Premier.

Tapi, tak lama lagi Lukaku dipastikan harus bisa bersaing ketat di lini depan skuad Jose Mourinho, setelah Ibrahimovic datang lagi setelah pulih dari cedera. Bulan lalu, Setan Merah umumkan bahwa Ibrahimovic telah menyetujui kesepakatan baru selama satu tahun, di mana Ibra diperkirakan akan kembali beraksi menjelang Natal nanti.

Tapi, Lukaku mengaku tak khawatir pada posisinya di MU. Lukaku juga ungkapkan, dia bahkan bilang pada Ibrahimovic bahwa dia ingin Ibra kembali teken kontrak untuk MU setelah berakhirnya kesepakatan terdahulu pada akhir musim lalu.

“Saya bilang pada Zlatan, saya berharap dia kembali. Kami butuh sosok pemain seperti dia,” tandas Lukaku di sela-sela tugasnya bersama Timnas Belgia.

“Dia akan berikan banyak hal berkualitas kepada tim, dan bisa membantu kami untuk merebut gelar juara. Saya tidak takut berkompetisi sebagai striker, maupun dengan sosok pemain seperti Zlatan. Semuanya berjalan sangat baik bagi saya di United. Pramusim lalu saya bisa lewati dengan menyenangkan,” tambahnya.

Liga Inggris  - Romelu Lukaku Tak Takut Bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic

Lukaku juga ungkapkan peran Jose Mourinho yang membawanya datang ke MU. “Manajer telah banyak membantu saya untuk menyelesaikan transfer ini dengan cepat, jadi semuanya sangat positif. Saya sekarang bersama pelatih yang sudah lama saya rindukan sosoknya untuk waktu yang lama, sejak saya berusia 11 tahun. Dan, bersamanya kami ingin melakukan sesuatu yang istimewa,” ujar Lukaku.

“Bagi saya, ini semua kemajuan dan pembelajaran dalam karir saya, dan semua pelatih yang saya miliki telah membantu saya dalam hal itu,” tambahnya.

Di tim nasional, Lukaku juga bermain apik untuk Belgia di jeda internasional kali ini. Ia sukses mencetak hattrick dalam kemenangan 9-0 Belgia atas Gibraltar, dan mencetak gol kemenangan 2-1 saat Belgia hadapi Yunani.

Manchester United tentunya sangat berharap dia bisa mempertahankan performa terbaiknya itu saat ia kembali ke MU dan mempersiapkan pertandingan melawan Stoke City di akhir pekan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here