Romelu Lukaku Tampil Buruk di Latihan Perdana Man United, Ini Videonya!

1612

Resmi gabung Manchester United, Romelu Lukaku pun ikuti latihan perdana skuad Setan Merah. Sayangnya, pemain asal Belgia itu tampil buruk dalam latihan tersebut. Masa sih?

Liga Inggris  - Romelu Lukaku Tampil Buruk di Latihan Perdana Man United, Ini Videonya!

Para suporter Manchester United dikabarkan sangat bersemangat menyaksikan penampilan Romelu Lukaku dalam latihan perdana tersebut. Sayangnya, mereka diberitakan sedikit kecewa dengan aksi pertama mantan penyerang Chelsea itu.

Romelu Lukaku baru saja rampungkan transfer senilai 75 juta Poundsterling ke Old Trafford pada pekan ini. Biaya tersebut juga berpotensi mencapai rekor dunia, jika Lukaku bisa penuhi berbagai klausul dan target yang diminta MU.

Sayangnya, saat tampil dalam sesi latihan pertamanya sebagai pemain United, Senin (10/7), Lukaku tampak harus perbaiki permainannya. Saat latihan digelar Senin sore waktu setempat, Lukaku tercatat gagal mengendalikan umpan jinak dari pelatih United, hingga bola malah memantul ke sesama rekannya yang lain.

Ini bukan pertama kalinya teknik permainan Lukaku terlihat, hingga para fans mengolok-olok penampilannya. Fans bahkan sempat menyindir Lukaku bahwa ia ingin pindah ke Chelsea, tapi sentuhan pertamanya pada bola malah mengirimnya ke Manchester.

Kompilasi video dari sentuhan pertama yang paling buruk yang dilakukan Lukaku bahkan kini beredar di dunia maya. Walaupun akan sangat sulit untuk tidak mengatakan bahwa permainannya dalam latihan itu telah banyak meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

Meski demikian, penguasaan bola yang buruk dari Lukaku cukup kontras dengan kiper Joel Pereira, yang memperlihatkan pada Lukaku dengan ambil-bagian dalam sesi pengendalian dengan sebuah bola tenis.

Penjaga gawang itu berhasil mengendalikan bola bersama Ander Herrera dan Paul Pogba, walau sempat diusik oleh upaya Lukaku, seperti halnya seorang pesepakbola yang juga mahir bermain tenis.

Lukaku diperkirakan akan tampil pertama kali dalam seragam Manchester United pada Sabtu (15/7), saat Setan Merah memulai tur pramusim mereka di Amerika Serikat dengan pertandingan persahabatan melawan LA Galaxy.

LEAVE A REPLY