Ronald Koeman Berikan Ross Barkley Ultimatum

Adubola.com – Juru taktik Everton, Ronald Koeman telah memperingatkan Ross Barkley bahwa ia akan dijual jika dia tidak menandatangani kontrak baru di Goodison Park.

Ross Barkley

Adubola.com – Juru taktik Everton, Ronald Koeman telah memperingatkan Ross Barkley bahwa ia akan dijual jika dia tidak menandatangani kontrak baru di Goodison Park.

Gelandang berkebangsaan Inggris berusia 23 tahun yang memberikan assist untuk gol pertama dari dua gol Romelu Lukaku di kemenangan 4-2 pada hari Minggu waktu setempat atas Leicester City, memiliki satu tahun tersisa pada kontraknya saat ini.

“Kami menawarkan [Barkley] kontrak baru dan kemudian [ada] dua kemungkinan,” kata Koeman kepada wartawan di konferensi pers setelah pertandingan.

“Satu, dia menandatangani kontrak itu. Jika dia tidak menandatangani kontrak itu, maka kita perlu menjualnya. Hal ini sederhana, tidak begitu sulit menurut saya.”

Barkley telah mencetak lima gol dan memberikan delapan assist untuk The Toffees di semua kompetisi musim ini yang membawa skuad asuhan Ronald Koeman tersebut saat ini menduduki petingkat ketujuh di papan klasemen Liga Primer Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here