Everton Bekerja Keras Untuk Selesaikan Transfer Bulan Januari

Ronald Koeman telah mengkonfirmasi bahwa Everton mengejar penawaran lebih lanjut di pasar transfer Januari.

Ronald Koeman - Everton

Ronald Koeman telah mengkonfirmasi bahwa Everton mengejar penawaran lebih lanjut di pasar transfer Januari.

Adubola.com – Everton telah mulai bursa transfer musim dingin pertama mereka di bawah Koeman dengan mendatangkan satu pemain berprofil tinggi, menyusul kedatangan Morgan Schneiderlin dari Manchester United.

Diketahui bahwa The Toffees telah mengamati pemain Setan Merah lainnya, Memphis Depay, tapi pemain sayap itu sekarang sudah dekat dengan kepindahan ke raksasa Prancis, Lyon.

Setelah kehilangan peluang untuk memboyong Depay, kini Koeman tertarik untuk mendatangkan lebih banyak pemain, meskipun mengakui ia mungkin terpaksa harus menunggu sampai musim panas untuk mendapatkan pemain berkualitas tinggi.

Mantan pelatih Southampton itu mengatakan, seperti dilansir Telegraph: “Saya harap kita bekerja untuk mengajukan penawaran, tetapi hanya ketika kita mendapatkan pemain berkualitas untuk membuat tim kuat.”

“Saya setuju itu akan sulit karena mungkin anda tertarik kepada satu pemain tapi mereka tidak bisa pergi sekarang. Mungkin kita bisa memboyongnya di musim panas.”

“Mungkin kita tidak mendapatkan pemain yang kami inginkan sekarang, tapi mungkin bisa pada musim panas. Tentu saja kami bekerja keras untuk membawa pemain anyar ke klub.”

Everton saat ini menduduki posisi ketujuh di Liga Primer Inggris, dan The Toffees masih memiliki peluang mungkin untuk masuk ke kualifikasi Eropa musim ini.

Setelah bermain konsisten selama tiga bulan ini, Everton kini tampaknya telah kembali ke bentuk permainan mereka, itu terbukti saat mereka berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 4-0.