Ronald Koeman Jadikan Gelandang Belanda Prioritas Transfer Everton

Ronald Koeman menjadikan bintang Ajax Amsterdam ini target transfer utama Everton pada musim panas ini.

Davy Klaassen

Ronald Koeman menjadikan bintang Ajax Amsterdam ini target transfer utama Everton pada musim panas ini dalam sebuah langkah yang bisa mengakhiri harapan Wayne Rooney untuk kembali ke Goodison Park.

Berita Transfer, Liga Inggris – Menurut The Mirror, Ronald Koeman siap untuk mengajukan penawaran 20 juta poundsterling untuk Davy Klaassen setelah terkesan dengan sang gelandang saat Ajax mengalahkan Lyon dengan skor 1-0.

Dengan Ross Barkley yang akan memasuki tahun terakhir kontraknya pada bulan Juli, Koeman tampaknya bersiap untuk membawa attacking midfielder lainnya jika pemain asal Inggris itu tidak menyetujui kesepakatan baru – sebuah keputusan yang menurut pelatih asal Belanda itu akan menjual Barkley.

Langkah untuk Klaassen ini mungkin akan mengakhiri harapan Wayne Rooney bisa kembali ke Everton, dimana kapten Manchester United itu tampaknya berada di pintu keluar Old Trafford.

Koeman lebih suka menambahkan pemain muda ke timnya dan penampilan Rooney baru-baru ini untuk United telah membuat The Toffees tidak berniat untuk mendatangkan mantan pemain mereka itu.

Dan Klaassen telah dianggap sebagai pilihan sempurna karena Everton menargetkan untuk bisa berakhir pada posisi enam besar di Liga Primer Inggris musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here