Ronald Koeman Senang Meski Everton Kalah Dari Chelsea

Pelatih Everton, Ronald Koeman telah bersikeras bahwa dia senang dengan para pemainnya kendati skuadnya kalah 3-0 dikandang mereka atas ke Chelsea.

Ronald Koeman

Pelatih Everton, Ronald Koeman telah bersikeras bahwa dia senang dengan para pemainnya kendati skuadnya kalah 3-0 dikandang mereka atas ke Chelsea.

Berita Bola, Liga Inggris – Everton asuhan Ronald Koeman mampu menandingi perlawan Chelsea pada laga Premier League yang digelar di Goodison Park, namun sang pemimpin liga berhasil mencetak tiga gol di 25 menit terakhir untuk memastikan tiga poin penting.

Koeman telah mengakui bahwa sangat sulit untuk mengalahkan Chelsea, dan dirinya merasa yakin bahwa skuad arahan Antonio Conte bakal memenangkan gelar musim ini setelah memperlebar keunggulan mereka atas tempat kedua Tottenham Hotspur menjadi tujuh poin.

“Kami melakukannya dengan baik, hingga skor 1-0. Setelah itu kami memiliki lebih banyak masalah tapi itu semua tentang kualitas mereka, sebelumnya kami bermain bagus dan memberikan kesulitan untuk mereka. Mungkin kami tidak menciptakan banyak peluang, tapi saya senang,” kata Koeman kepada Sky Sports News.

“Benar-benar sulit untuk mengalahkan Chelsea. Mereka menunjukkan hari ini keyakinan mereka dan kualitas mereka. Mereka akan menjadi juara. Kita perlu menemukan motivasi untuk menyelesaikan musim dengan kuat.”

Berikutnya Everton akan menghadapi Swansea City yang terancam terdegradasi akhir pekan depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here