Ronald Koeman Targetkan Tiga Pemain lagi Untuk Everton

Ronald Koeman menargetkan tiga pemain lagi di musim panas ini setelah mendapatkan kesepakatan untuk Jordan Pickford.

Ronald Koeman

Berita Transfer – Ronald Koeman siap untuk terus berbelanja pemain setelah Everton menyetujui kesepakatan 30 juta poundsterling untuk kiper Sunderland, Jordan Pickford.

Manajer The Toffees dilaporkan mengejar tanda tangan kapten Ajax, Davy Klaassen, playmaker Swansea City, Gylfi Sigurdsson dan bek tengah Burnley, Michael Keane untuk memastikan dia memiliki skuad yang cukup kuat untuk musim yang penuh tantangan di depan.

Koeman, yang juga ingin mengamankan striker Malaga Sandro Ramirez seharga 5,2 juta poud, ia akan tetap memboyong pemain tersebut meskipun Ross Barkley menyetujui kontrak baru.

Barkley sepertinya akan meninggalkan Goodison Park musim panas ini, sejauh ini ia menolak memperpanjang kontraknya yang akan selesai pada akhir musim depan.

Koeman telah menjelaskan bahwa dia tidak akan membiarkan gelandang Inggris tersebut menjalankan kontraknya saat ini dan pergi dengan status bebas transfer.

Dengan Romelu Lukaku juga cenderung akan pergi ke Chelsea dalam sebuah kesepakatan senilai sekitar 70 juta poundsterling, Everton memang memiliki uang untuk menambah pemain kelas atas ke dalam skuadnya.

Koeman menginginkan kekuatan secara mendalam di timnya saat ia mempersiapkan musim panjang yang akan dimulai dengan kualifikasi ketiga Liga Europa akhir bulan depan.

Kedatangan Pickford akan dikonfirmasikan begitu dia kembali dari Polandia, di mana saat ini dia sedang memperkuat Timnas Inggris di Piala Eropa U-21, yang dimulai pada hari Jumat ini dan berlangsung sampai 30 Juni.

Koeman melihat kiper berusia 23 tersebut sebagai pilihan pertama jangka panjangnya, setelah secara bergantian ia memainkan Maarten Stekelenburg dan Joel Robles selama musim lalu.

Pickford, yang masuk dalam nominasi untuk penghargaan Young Player of the Year versi PFA sebelum kalah dari Dele Alli dari Tottenham, adalah satu dari sedikit titik terang di musim buruk Sunderland, yang berakhir dengan degradasi ke divisi Championship.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here