Ronaldo Bentar Lagi Kalah Gajinya Dibanding Dua Pemain Ini

Adubola.com – Cristiano Ronaldo bukan lagi pemain bergaji terbesar di dunia. Ia sudah disalip satu mantan Setan Merah, dan akan dilampaui satu lagi mantan rekan setimnya.

Cristiano Ronaldo menampilkan ekspresi kecewa setelah gagal memberi umpan pada laga melawan Real Sociedad

Adubola.comCristiano Ronaldo bukan lagi pemain bergaji terbesar di dunia. Ia sudah disalip satu mantan Setan Merah, dan akan dilampaui satu lagi mantan rekan setimnya.

Jika berita kepindahan Wayne Rooney ke China betul akan terlaksana pekan depan di akhir Februari maka kapten MU itu akan menjadi pemain dengan gaji terbesar di bumi.

Carlos Tevez sekarang adalah pemain sepak bola dengan pendapatan paling besar di dunia. Tapi sebentar lagi Wayne Rooney bisa menggulingkan mantan rekan setimnya di Manchester United itu jika ia menandatangani kontrak senilai Rp 868 Milyar per tahun beralih di Liga Super China.

Transfer Carlos Tevez dari Boca Juniors ke Shanghai Shenhua telah mengirimkan gelombang kejutan di seluruh dunia sepak bola – tapi itu ternyata bukan yang terakhir.

Axel Witsel sekarang sedang disebut-sebut sebagai pemain berikutnya yang masuk ke dalam daftar 10 pemain bola dengan gaji tertinggi di dunia, setelah menyetujui kesepakatan untuk bergabung ke Liga Super China, meskipun sedang berada pada tahun-tahun terbaik dari puncak karirnya.

Pemain Belgia itu diinginkan oleh Juventus, namun telah menolak Sang Nyonya Tua untuk mendapatkan uang berlimpah di negeri raksasa baru sepak bola tersebut.

Berikut ini adalah daftar 10 pemain dengan gaji tertinggi sebelum kepindahan Wayne Rooney jadi terlaksana pekan depan:

  • Carlos Tevez, Shanghai Shenhua, 615.000 pound per minggu
  • Cristiano Ronaldo, Real Madrid, 424.615 pound per minggu
  • Ezequiel Lavezzi, Habei China Fortune, 400.000 pound per minggu
  • Oscar, Hanghai SIPG, 400.000 pound per minggu
  • Lionel Messi, Barcelona, 362.480 pound per minggu
  • Gareth Bale, Real Madrid, 346.153 pound per minggu
  • Hulk, Shanghai SIPG, 320.000 pound per minggu
  • Axel Witsel 294.000 pound per minggu
  • Paul Pogba, 290.000 pound per minggu
  • Neymar dan Luis Suarez, 262.000 pound per minggu

China sangat ingin memompa negara itu menjadi pusat baru sepakbola dunia, dengan olahraga tersebut dipandang sebagai alat politik bagi sang negara komunis itu memasuki ke abad ke-21.

China lolos ke Piala Dunia 2002, di mana mereka akhirnya kalah pada tiga pertandingan penyisihan di tahap grup.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here