Ross McCormack Resmi Pindah Dari Aston Villa ke Nottingham Forest

Adubola.com – Ross McCormack, striker Aston Villa telah menyepakati kesepakatan pinjaman jangka pendek dengan Nottingham Forest.

Ross McCormack - Nottingham Forest

Adubola.comRoss McCormack, striker Aston Villa telah menyepakati kesepakatan pinjaman jangka pendek dengan Nottingham Forest.

Ross McCormack baru-baru ini telah disingkirkan dari skuad Villa oleh pelatih Steve Bruce karena masalah kedisiplinan. Ia pun hanya berlatih dengan Tim U-23.

Memang, pemain asal Skotlandia tersebut belakangan ini telah melewatkan serangkaian sesi latihan bersama skuad inti , dengan satu alasan tertentu (gerbang di rumahnya mengalami kerusakan) menyebabkan kemarahan dari Bruce.

Dengan hubungan yang tampaknya tidak harmonis, dan mengikuti komentar lama dari manajer atas pemangkasan pemain depannya, McCormack secara luas terkait dengan kepergian dari klub.

Pada 11 jam menjelang batas akhir transfer, Forest berhasil menyelesaikan negosiasi untuk McCormack, setelah mencapai kesepatakan dengan Villa mengenai gaji sang pemian.

Setelah melakukan tes medis kemudian konfirmasi pun dikeluarkan oleh kedua klub, dengan mantan pemain Fulham dan Leeds United itu akan bergabung dengan kesepakatan pinjaman ke Nottingham Forest untuk sisa musim ini.

Setelah gagal untuk menunjukkan penampilan optimalnya dengan Villa – hanya mencetak tiga gol dalam 20 penampilan Championship, sementara dibayangi oleh rekan setimnya Jonathan Kodjia – McCormack telah bergabung klub yang saat ini menempati poisis ke-18 di Championship.

Forest saat ini sedang kacau karena kepengurusan buruk yang berkelanjutan dari Fawaz Al-Hasawi, yang baru-baru memberhentikan pelatih ketujuh dalam lima musim, Philippe Montanier.