Rupanya, Ini yang Diteriaki Antonio Conte pada Mourinho

9033

Adubola.com – Dua pelatih papan atas, Jose Mourinho dan Antonio Conte, diberitakan terlibat adu mulut di pinggir lapangan saat Chelsea menjamu Manchester United di perempatfinal Piala FA, Selasa (14/3). Rupanya, ini yang diteriaki Conte kepada manajer asal Portugal itu ..

Antonio Conte berteriak ‘mainkan bolanya’ ke arah Jose Mourinho di pinggir lapangan, saat kedua pelatih hebat ini tengah dipisahkan oleh pengawas pertandingan dalam laga di Stamford Bridge, Selasa.

Di babak pertama pertandingan itu, aksi challenge yang cukup kuat dilakukan bek MU, Antonio Valencia, dari arah belakang kepada Marcos Alonso. Hal ini memicu kemarahan Conte, yang segera berbalik untuk berbicara dengan Mourinho di area teknis.

Conte pun berteriak ‘lagi, lagi, lagi, lagi’ kepada Mourinho, mengacu pada banyaknya aksi tekel yang dilakukan para pemain MU. Kata-kata ini dilanjutkan dengan teriakan Conte dengan kata-kata ‘mainkan bolanya’. Demikian seperti dilansir Daily Mail.

Dalam jumpa pers usai pertandingan, Conte mengaku tidak suka dengan banyaknya taktik tekel yang dilakukan para pemain MU, khususnya terhadap Eden Hazard.

“Di menit 20, 25, tekel terus dilakukan kepada Hazard. Rasanya tidak mungkin dia untuk memainkan bola,” ujar Conte.

“Saya melihat dia ditendang. Saya pikir saya tidak gila dan saya melihat dia dalam situasi ini,” tambahnya.

Rupanya, Ini yang Diteriaki Antonio Conte pada Mourinho

“Dia ditendang, dan terus ditendang. Tidak ada satu orangpun yang bilang, ini tidak terjadi,” ujar Conte.

Dalam pertandingan itu, United dijatuhi sanksi karena gagal mengendalikan emosi para pemain mereka, terutama setelah Ander Herrera dihadiahi kartu kuning ke dua dan diusir keluar lapangan. Tetapi, pemain MU Marcos Rojo luput dari hukuman, setelah ia jelas-jelas tertangkap kamera tengah menginjak bagian dada Hazard di babak ke dua.

TINGGALKAN KOMENTAR