Salah Tampil Lebih Baik Ketimbang Mane

111

Jurgen Klopp mengatakan Mohamed Salah bermain dengan tempo yang lebih baik untuk Liverpool daripada Sadio Mane.

Liga Inggris  - Salah Tampil Lebih Baik Ketimbang Mane

Jurgen Klopp telah melontarkan pujian untuk rekrutan anyar Liverpool, Mohamed Salah, menyebutnya lebih baik daripada Sadio Mane.

Manajer Liverpool itu mengatakan bahwa pemain yang baru saja didatangkan dari AS Roma denga biaya Rp 660 Milyar itu bermain dengan tempo yang lebih baik daripada rekan setimnya asal Senegal, Sadio Mane.

Liverpool meraih kemenangan telak 3-0 atas Bayern Munchen pada semifinal Piala Audi yang usai Rabu dinihari WIB.

Mohamed Salah mencatatkan namanya pada daftar pencetak gol untuk The Reds pada laga tersebut bersama dengan Sadio Mane dan Daniel Sturridge.

Salah, yang gagal membuat dampak saat berada di Chelsea, menunjukkan kepada para penggemar The Reds bakat besarnya dalam kemenangan meyakinkan atas juara Bundesliga, Bayern.

Dan Jurgen Klopp memberikan pujian khusus untuk pemain tim nasional Mesir tersebut atas kontribusinya.

“Saya pikir Mo (Salah) sangat bagus sejak berada di Basel,” kata Klopp.

“Tahun ini, kita bisa mendapatkannya [dan] dia pemain hebat bagi kami.”

“Kami tahu Mane adalah pemain utama untuk tempo. Kami memiliki banyak tempo, banyak pemain kreatif, tapi tidak dengan ritme yang sama.”

“Ada beberapa pemain muda, jadi saya pikir masuk akal untuk mendapatkan dia dan itu hal yang sangat bagus.”

Namun pada pertandingan tersebut Daniel Sturridge harus ditarik keluar lapangan akibat cedera paha setelah mencetak gol mencetak gol ketiga The Reds 15 menit setelah memasuki lapangan dari bangku cadangan. Dan Klopp berharap ia tidak menderita cedera parah dan dia bisa bermain lagi segera.

Liverpool akan menghadapi Atletico Madrid, yang mengalahkan Napoli 2-1, di final Piala Audi, besok Kamis.

The Reds melakukan perjalanan ke Vicarage Road untuk menghadapi Watford dalam pertandingan pembukaan Premier League mereka pada hari Sabtu (12/00/2017).