Sam Allardyce Akui Target Manchester City Ini Bisa Saja Pergi di Musim Panas

Pelatih Crystal Palace, Sam Allardyce telah mengkonfirmasi target transfer Tottenham Hotspur dan Manchester City ini mungkin pergi dari Selhurst Park.

Pelatih Crystal Palace, Sam Allardyce telah mengkonfirmasi target transfer Tottenham Hotspur dan Manchester City ini bisa berada di pintu keluar dari Selhurst Park pada akhir musim.

Berita Transfer, Liga Inggris – Mantan bintang muda Manchester United, Wilfred Zaha membukukan enam gol dan 11 assist dalam 30 penampilan dengan The Eagles pada musim ini dan kedua klub Tottenham dan Manchester City sedang dikaitkan dengan kepindahan pada musim panas untuk pemain sayap berusia 24 tahun.

“Wilfred, kami dan klub-klub yang menginginkan dia akan memutuskan masa depannya pada akhirnya. Selalu ada titik di mana ia mungkin mustahil untuk menolak apa yang ditawarkan. Dan itu realistis.”

Liga Inggris  - Sam Allardyce Akui Target Manchester City Ini Bisa Saja Pergi di Musim Panas

“Mudah-mudahan, kita tidak sampai ke titik itu untuk waktu yang lama tapi itu mungkin saja terjadi. Karena dia adalah bakat yang langka. Seharusnya ada 20 atau 30 Wilfried Zahas muda di seluruh negeri,” kata Allardyce pada acara yang diselenggarakan olehthe Palace for Life Foundation.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here