Allardyce Ingin Jual Christian Benteke

19

Sam Allardyce berniat jual top skorer timnya, Christian Benteke. Ini diputuskan mantan pelatih Timnas Inggris itu walaupun Benteke baru lima bulan bermukim ke Selhurst Park.

Liga Inggris - Allardyce Ingin Jual Christian Benteke

Sam Allardyce berniat jual top skorer timnya, Christian Benteke. Ini diputuskan mantan pelatih Timnas Inggris itu walaupun Benteke baru lima bulan bermukim ke Selhurst Park.

Adubola.com – Allardyce merasa perlu untuk menjual pemain terbaik timnya tersebut, Januari ini, untuk mendapatkan dana cukup dan membeli pemain lain.

Benteke datang dari Liverpool dengan ongkos 32 juta Poundsterling lima bulan lalu dan sudah persembahkan lima gol untuk Palace. Allardyce sendiri belum pernah menang dalam empat pertandingan yang dipandunya, sejak ia mengambil alih posisi pelatih Palace daro Alan Pardew.

Allardyce pun mengaku geram dalam mengembangkan skuadnya yang miskin penampilan, sementara ia harus bisa menyelamatkan Palace dari ancaman degradasi. Menurut the Daily Mirror, Allardyce melihat menjual Benteke jadi salah satu kemungkinan yang bisa dilakukan untuk menyelamatkan klubnya saat ini.

Padahal, striker asal Belgia itu baru saja menolak tawaran pindah dari klub Liga Super China, yang nilainya mencapai 40 juta Pounds. Saat itu, dia mengaku ingin bertahan bersama klub London selatan tersebut.

Pada musim ini, penampilan Benteke memang kerap tak konsisten. Permainannya yang buruk membuat Palace kalah 4-5 di Swansea City, ia bahkan gagal dalam melakukan eksekusi penalti saat Palace kalah 0-1 dari West Ham United dan hanya bisa bermain imbang 1-1 kontra Watford.

Benteke memang sudah mengantongi delapan gol di musim ini, tetapi ia tak pernah lagi mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir Palace yang dibelanya.

Allardyce saat ini dikabarkan melirik pemain Leicester City, Jeffrey Schlupp. Namun, The Foxes meminta bayaran 12 juta Pounds, jika ia benar-benar menginginkan pemain itu.

Palace kabarnya juga mendekati Stewart Downing, dan ikut mengejar striker Inggris, Jermain Defoe.

 

TINGGALKAN KOMENTAR