Lagi, Pelatih Protes Jadwal Liga Premier

Kali ini datang dari pelatih Crystal Palace, Sam Allardyce. Ia mengkritik jadwal Liga Premier setelah timnya dikandaskan Swansea City, 1-2, di kandang sendiri.

Sam Allardyce

Kali ini datang dari pelatih Crystal Palace, Sam Allardyce. Ia mengkritik jadwal Liga Premier setelah timnya dikandaskan Swansea City, 1-2, di kandang sendiri.

Liga Inggris  - Lagi, Pelatih Protes Jadwal Liga Premier

Adubola.com – Rabu (4/1) dinihari tadi, Crystal Palace menggelar laga ke dua dalam tiga hari terakhir, dan mereka kandas 1-2 dari tamunya, Swansea City.

Sedangkan lawannya, Swansea, memiliki waktu lebih banyak untuk beristirahat. “Menurunnya tenaga para pemain sangat terlihat dalam laga ini,” tandas Allardyce usai pertandingan.

“Beberapa orang mungkin katakan ini hal kecil, tapi tidak demikian kenyataannya. Para pemain sudah mencoba 100 persen, tapi mereka tidak didukung oleh fisik yang prima untuk melakukan apa yang biasa mereka bisa lakukan,” tegasnya lagi.

Dalam laga tersebut, Angel Rangel berhasil membukukan gol penentu kemenangan Swansea di menit 88 dan membawa Swansea City menang, setelah sebelumnya mereka kalah 0-2 di Arsenal, akhir pekan lalu.

Allardyce yang masih belum berhasil persembahkan kemenangan dalam tiga pertandingan yang dipandunya. Ia baru saja gantikan Alan Pardew di Selhurst Park, dan mengaku seharusnya ia lakukan dua kali perubahan dari pertandingan sebelumnya.

“Kami berjuang untuk bersaing dengan Swansea – kami belum pulih benar. Saya harus membuat perubahan lebih, tapi saya masih belum tahu skuad terbaiknya,” ujarnya.

Pelatih tim utama Swansea, Alan Curtis, yang mendampingi the Swans walau tim itu sudah menunjuk Paul Clement sebagai pelatih kepala mereka, mengakui masalah kekalahan pemain memang sudah menjadi isu yang diperdebatkan di Liga Premier musim ini. “Kami mendapat 24 jam lebih banyak waktu untuk beristirahat dibandingkan mereka, dan itulah yang membuat kami bisa membuat perbedaan dalam pertandingan tadi,” tandas Curtis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here