Sanchez Akan Kembali Berlatih, Minggu

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memastikan bahwa Alexis Sanchez akan kembali berlatih bersama tim pada hari Minggu.

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez dan bek Shkodran Mustafi, keduanya tidak ikut dalam tur pra musim Arsenal di Asia bulan ini.

Dua pemain tersebut mendapat waktu libur lebih panjang karena mewakili negaranya masing-masing berlaga di Piala Konfederasi.

Tapi Wenger kini memberi indikasi yang paling jelas bahwa Sanchez akan tetap tinggal bersama The Gunners, bukan pindah ke klub lain seperti rumor sebelumnya.

Wenger mengatakan: “Alexis dan Mustafi, sesi latihan pertama mereka akan dilaksanakan pada hari Minggu (30/07/2017), itu hari di mana kami akan berlatih melawan Sevilla [di Emirates Cup].”

“Mereka akan berlatih pada hari itu,” pungkas pelatih berusia 67 tahun itu.

Dengan kesepakatan Sanchez saat ini yang akan berakhir musim panas mendatang, Tim Meriam London menghadapi prospek kehilangan mantan bintang Barcelona secara gratis dalam waktu kurang dari 12 bulan.

Wenger menegaskan bahwa pemain asal Chile itu tidak akan dijual tapi Manchester City dan Paris Saint-Germain terus memantau situasi sang pemain.

Sebelumnya SanchezĀ  mengatakan bahwa ia ingin bermain di Liga Champions dan hal itu telah memicu rumor bahwa ia akan segera hengkang dari stadion Emirates.

Namun, Sanchez kini sepertinya akan kembali berlatih seperti biasa akhir pekan ini dan bahkan bisa tampil di Emirates Cup.

The Gunners akan berhadapan dengan Benfica pada Sabtu (29/7) sebelum bertarung melawan Sevilla, Minggu (30/7).

Itu akan menjadi pertandingan pra-musim terakhir bagi tim asal London utara ini sebelum mereka menghadapi Chelsea di Wembley pada pertandingan Community Shield pada 6 Agustus yang akan datang.