Santi Cazorla Bikin Arsene Wenger Bingung

12

Arsene Wenger terus berusaha mencari pengganti Santi Cazorla. Belakangan ini, pelatih asal Prancis itu bingung dengan kondisi cedera yang dialami pemain asal Spanyol itu.

Liga Inggris - Santi Cazorla Bikin Arsene Wenger Bingung

Arsene Wenger terus berusaha mencari pengganti Santi Cazorla. Belakangan ini, pelatih asal Prancis itu bingung dengan kondisi cedera yang dialami pemain asal Spanyol itu.

Adubola.com – Santi Cazorla sebenarnya selalu tampil menawan setiap kali ia bermain untuk Arsenal selama beberapa waktu lalu. Tapi, cederanya membuatnya harus menepi cukup lama.

Mimpi buruk yang dialami Cazorla membuat Arsenal akhirnya memutuskan, untuk cari pemain baru yang akan gantikan posisinya di sisa musim ini. Wenger sebelumnya menyatakan, Cazorla akan absen selama 10 pekan dan mengakibatkan kekhawatirkan fans the Gunners tak pernah usai. Pasalnya, Cazorla merupakan salah satu pemain penting di Emirates.

Menurut laporan yang berkembang di Spanyol, Arsenal saat ini tengah melongok bursa transfer di musim dingin kali ini. Arsenal sulit mendapatkan pengganti berusia 32 tahun itu, yang punya kemampuan mendikte permainan, bisa bermain cepat bahkan kecepatan yang memungkinkan seluruh rekan satu timnya untuk temukan celah dan mengeksploitasi lawan mereka.

Pertanyaannya, siapakah pemain yang ditaksir Arsenal untuk gantikan Cazorla? Satu nama lalu muncul. Yakni, pemberontak dari West Ham United Dimitri Payet dan Arsenal jadi satu-satunya klub yang ingin dibela pemain asal Prancis itu.

Payet memang tampil memukau di Liga Premier musim lalu. Kepindahannya ke Arsenal kabarnya akan jadi langkah besar bagi playmaker tersebut untuk kembali menemukan bentuk terbaiknya.

 

Namun, West Ham kabarnya benar-benar enggan menjual Payet ke klub rival. Namun, Arsenal tetap akan mencobanya dengan ajukan tawaran sebesar 25 juta hingga 30 juta Poundsterling, yang akan membuatnya merasa konyol kalau tetap pertahankan pemain yang memang ingin tinggalkan London Stadium.

Payet kabarnya akan membuat the Gunners bisa lebih mendongkrak penampilannya, karena Payet disejajarkan dengan Mesut Ozil. Meningkatnya penampilan Arsenal dipastikan akan kembali menambah daya gedor the Gunners terhadap para pesaingnya di Liga Premier.

LEAVE A REPLY