Satu Lagi Keluarga Hazard Gabung ke Chelsea

Ikuti jejak sang kakak, Eden Hazard, pemain muda asal klub Hongaria, Ujpest, ikut memperkuat Chelsea di akhir bursa transfer musim ini.

Liga Inggris  - Satu Lagi Keluarga Hazard Gabung ke Chelsea

Chelsea telah rampungkan transfer adik Eden Hazard, Kylian Hazard, dari klub Ujpest.
Gelandang serang berusia 22 tahun itu baru bergabung dengan klub Hongaria tersebut musim panas lalu.

Kylian sudah mencetak empat gol dalam 35 penampilannya, dan menjadi Hazard ketiga yang teken kontrak dengan Chelsea, setelah dua kakak laki-lakinya, Eden dan Thorgan.

Chelsea umumkan perekrutan Kylian Hazard Selasa (29/8) waktu setempat, dan ungkapkan bahwa dia akan lebih dulu masuk ke tim pengembangan the Blues menjelang pertandingan berikutnya melawan Sunderland yang akan digelar 9 September mendatang, usai jeda internasional di awal bulan.

Gelandang serang itu memulai karir profesionalnya di negara asalnya, Belgia. Pertama kali, ia bermain di klub White Star Brussels, kemudian Zulte-Waregem. Kylian lalu bergabung dengan Ujpest pada musim panas 2015.

Chelsea mengumumkan penandatanganan pemain barunya itu, dengan sebuah video singkat yang menunjukkan rekaman Hazard terbaru mereka yang sedang teken kontrak, berpose untuk foto dan mencoba menendang bola di markas Cobham.

LEAVE A REPLY