Satu Lagi Pemain akan Tinggalkan Chelsea

Chelsea makin kehilangan stok penyerangnya. Kini, giliran Loic Remy yang menyatakan ingin tinggalkan Stamford Bridge.

Liga Inggris  - Satu Lagi Pemain akan Tinggalkan Chelsea

Loic Remy mengaku ingin tinggalkan Chelsea pada musim panas ini. Kabarnya, ia sudah didekati Everton dan Southampton yang sama-sama tertarik untuk memboyongnya.

Striker asaln Prancis itu alami masa-masa sulit di Stamford Bridge, sejak ia bergabung dari Queens Park Rangers pada 2014 lalu. Saat ini, Remy akan ikut jejak Diego Costa dan Nemanja Matic yang juga ingin ditransfer di musim panas kali ini.

Karena cedera dan kurangnya kesempatan bermain, membuat Remy hanya tampil dalam 32 pertandingan liga selama lebih dari tiga tahun di Stamford Bridge. Ia juga pernah habiskan masa dua pekan untuk bermain di Crystal Palace sebagai pemain pinjaman di musim lalu, sebelum akhirnya cedera lutut.

Pemain berusia 30 tahun itu kini tengah berusaha untuk keluar dari Chelsea agar bisa bermain secara reguler. Dengan bakal hengkangnya Loic Remy, maka stok penyerang Chelsea makin berkurang.

Antonio Conte sebelumnya ingin datangkan Romelu Lukaku dari Everton di awal musim panas ini. Tapi, pemain asal Belgia itu akhirnya memilih Manchester United dan bereuni dengan mantan pelatihnya, Jose Mourinho.

Tapi The Blues bertekad untuk datangkan seorang striker papan atas, dan telah alihkan perhatian mereka kepada pemain depan Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, setelah gagal rekrut Lukaku.

Sementara Remy yang dibeli Chelsea seharga 10 juta Poundsterling pada 2014 lalu, belakangan ini telah menarik minat Everton, Southampton dan juga mantan klubnya, Olympique Marseille.

LEAVE A REPLY