Satu Lagi Pemain MU Hengkang di Akhir Musim Transfer Januari

146

Satu lagi pemain Manchester United yang dipastikan akan hengkang dari Old Trafford di pengujung musim transfer Januari ini.

Liga Inggris  - Satu Lagi Pemain MU Hengkang di Akhir Musim Transfer Januari

Satu lagi pemain Manchester United yang dipastikan akan hengkang dari Old Trafford di pengujung musim transfer Januari ini.

Adubola.com – Pelatih MU, Jose Mourinho, membenarkan pemain veterannya yang satu ini, Ashley Young, akan tinggalkan markas United telat di hari terakhir bursa transfer musim dingin kali ini.

Pemain berusia 31 tahun yang baru bermain sebagai starter dalam dua pertandingan Liga Premier musim ini tersebut, sebelumnya dikabarkan jadi incaran Everton, Swansea City, Crystal Palace dab Watford. Ia juga sempat diberitakan dapat tawaran dari sebuah klub asal China.

Mourinho menyatakan, Young jadi satu-satunya pemain United yang paling berpotensi untuk tinggalkan Old Traffprd, sesaat sebelum  bursa transfer ditutup pada Selasa, 31 Januari 2017. Meski demikian, Mourinho mengaku berharap gelandang itu akan berubah pikiran dan tetap membela MU.

“Satu-satunya pemain yang saya tahu ingin pergi – dan saya menunggu keputusan terakhirnya pada 31 Januari besok apakah ia benar-benar akan pergi, adalah Ashley Young. Dia sebenarnya pemain yang ingin saya pertahankan di sini,” tandas Mourinho dalam situs olahraga Metro.

“Saya sama sekali tidak suka dia pergi, tapi dia-lah satu-satunya pemain yang bisa saya katakan di sini, bahwa dia ingin pergi. Itulah kenapa saya tidak memainkannya, itulah kenapa saya memberi kesempatan kepada pemain yang lain, karena saya tidak tahu apakah dia akan bertahan bersama kamiu. Jika saya boleh memilih, tentu saja, saya ingin dia tetap bersama kami,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Ashley Young telah meminta pada Mourinho untuk meminjamkannya ke klub lain, yang letaknya jauh dari United. Winger itu tak kerasan karena tak pernah jadi starter di Liga Premier sejak November tahun lalu.

Young sempat tampil sebagai starter saat MU hadapi Reading di Piala FA pada awal bulan ini. Namun, menurut laporan the Daily Mail, Young benar-benar ingin bermain lebih sering. Mourinho sebelumnya telah mengatakan, hanya Sam Johnstone yang akan dipinjamkan ke klub lain pada bulan ini. Tapi, dengan datangnya permintaan dari pemain yang bersangkutan, pelatih asal Portugal itupun akhirnya pertimbangkan hal itu.