Satu Lagi Pemain MU Menepi di Sisa Musim Ini

92

Satu lagi pemain Manchester United dikabarkan akan habiskan musim ini di ruang perawatan. Pemain itu sebelumnya cedera di pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa melawan Celta Vigo, Jumat (5/5).

Liga Inggris  - Satu Lagi Pemain MU Menepi di Sisa Musim Ini

Satu lagi pemain Manchester United dikabarkan akan habiskan musim ini di ruang perawatan. Pemain itu sebelumnya cedera di pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa melawan Celta Vigo, Jumat (5/5).

Berita Bola, Liga Inggris – Pemain Manchester United, Ashley Young, jadi pemain terakhir yang harus absen di sisa musim ini akibat cedera. Pemain berusia 31 tahun itu alami cedera hamstring saat MU menang 1-0 atas Celta Vigo.

Menurut pemberitaan Manchester Evening News, MU saat ini sangat khawatir dengan cedera yang dialami Young. Walau saat ini ia masih harus jalani pemeriksaan lebih lanjut, tapi absennya Young akan jadi pukulan keras berikutnya bagi skuad Jose Mourinho. Apalagi sebelumnya, lini belakang MU kehilangan Luke Shaw yang dipastikan tak bisa bermain lagi di musim ini.

Begitu juga dengan Marcos Rojo yang biasa bermain di posisi bek kiri, yang harus absen akibat alami cedera ligamen lutut. Rojo juga dipastikan akan absen di sisa musim ini.

Di lini depan, MU kehilangan Zlatan Ibrahimovic, yang juga alami cedera kerusakan ligamen lutut seperti Rojo, dan sudah jalani operasi.

Pada akhir pekan ini, MU akan tandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, di mana Mourinho dikabarkan akan melakukan rotasi pemain untuk muluskan langkah mereka ke final Liga Europa.

 

LEAVE A REPLY