Sead Kolasinac Menyetujui Persyaratan Pribadi Dengan Arsenal

Sead Kolasinac telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Arsenal dan sudah menjalani tes medis sebelum bergabung pada musim panas ini dari Schalke 04.

Sead Kolasinac

Sead Kolasinac telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Arsenal dan sudah menjalani tes medis sebelum bergabung pada musim panas ini dari Schalke 04, menurut sebuah laporan.

Berita Transfer, Liga Inggris – Pemain berusia 23 tahun, Sead Kolasinac baru-baru ini tampil sebagai target bagi The Gunners, setelah sebelumnya dikaitkan dengan rival-rival mereka di Premier League seperti Chelsea dan Everton.

Telah dia klaim bahwa Kolasinac sekarang akan menjadi pemain pertama yang didatangkan Arsene Wenger pada jendela transfer yang akan datang, untuk memperkuat area bek kiri yang bermasalah yang kemungkinan bisa menjadi keberuntungan terakhir pelatih asal Prancis itu di stadion Emirates.

Kolasinac, yang akan bergabung dengan The Gunners dengan bebas transfer setelah membiarkan kontraknya bersama Schalke berakhi, dikatakan telah menjalani tes medis setelah menghadiri sebuah acara sponsor di London dua minggu yang lalu.

Wenger membantah bahwa sebuah kesepakatan telah disetujui saat ditanyakan tentang ketertarikannya terhadap pemain tersebut pada hari Kamis, namun konfirmasi kedatangan pesepak bola asal Bosnia-Herzegovina dilaporkan akan dilakukan dalam beberapa pekan mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here