Sergio Aguero Akan Tetap Tinggal di Manchester City

63

Adubola.com – Striker Manchester City, Sergio Aguero tertarik untuk tetap tinggal di klub musim depan meskipun ada spekulasi tentang masa depannya.

Liga Inggris  - Sergio Aguero Akan Tetap Tinggal di Manchester City

Adubola.com – Striker Manchester City, Sergio Aguero tertarik untuk tetap tinggal di klub musim depan meskipun ada spekulasi tentang masa depannya.

Sergio Aguero, 28 tahun ini dianggap sebagai salah satu pemain depan paling mematikan di dunia, tapi musim ini telah menjadi musim yang tidak terlalu bagus sang pemain asal Argentina tersebut.

Di bawah kepemimpinan Pep Guardiola, Aguero belum mampu menemukan kembali penampilan terbaiknya dalam mencetak gol dan ia dijadikan pemain cadangan oleh pelatihnya pada laga kemenangan 4-0 atas West Ham United pada Kamis dini hari kemarin.

Gabriel Jesus, 19 tahun dimainkan untuk mengisi tempat Aguero dan membayar keyakinan yang diberikan oleh Guardiola dengan mencetak gol pertamanya untuk klub, serta menyumbangkan satu assist.

Ada berita yang mengatakan bahwa Aguero berpotensi untuk hengkang dari stadion Etihad di musim panas, namun agennya menegaskan bahwa hal itu tidak akan terjadi.

“Ya, dia sangat, sangat senang – ia akan berada di sana musim depan,” kata Hernan Reguera agen Aguero kepada Guardian, ketika ditanya tentang masa depan kliennya.

Ketika ditanya apakah Aguero memiliki masalah karena harus bersaing dengan Jesus untuk mendapatkan tempat di skuad inti, Reguero menambahkan: “Tidak ada masalah.”

Aguero bergabung dengan The Citizens pada tahun 2011 yang dari Atletico Madrid dan telah mencetak 154 gol yang menakjubkan dalam 230 pertandingan untuk klub raksasa Premier League tersebut.