Man City Kembali Tegaskan Masa Depan Aguero di Etihad

Manchester City kembali tegaskan soal nasib Sergio Aguero di Etihad Stadium. Belakangan ini Aguero kerap diberitakan akan tinggalkan City, terutama setelah ia tak lagi jadi pilihan utama the Citizens.

Sergio Aguero - Guardiola

Manchester City kembali tegaskan soal nasib Sergio Aguero di Etihad Stadium. Belakangan ini Aguero kerap diberitakan akan tinggalkan City, terutama setelah ia tak lagi jadi pilihan utama the Citizens.

Adubola.com – Berbagai spekulasi mengenai masa depan bintang asal Argentina ini bersama the Citizens, terus mengemuka belakangan ini. Aguero diberitakan akan tinggalkan City pada akhir musim.

Namun, City terus membantah pihaknya akan melepas bintangnya tersebut. Meskipun kini jarang dimainkan sebagai starter, namun dikatakan City, Aguero tetap pemain penting bagi klub Manchester biru tersebut.

Pemain berusia 28 tahun itu sebenarnya sudah tanda tangani perpanjangan kontrak  di awal musim ini. Aguero pun masih terikat kontrak tiga tahun di Etihad Stadium.

Fans City mencemaskan ungkapan Aguero sebelumnya, yang terkesan pasrah mengenai masa depannya di City. “Saya ingin tetap di sini. Selama tiga bulan saya sudah berusaha membantu klub, kita lihat saja apa yang akan mereka putuskan di akhir musim nanti,” tandas Aguero sebelumnya.

Walau Aguero diperkirakan akan beri keputusan pada musim panas nanti, manajemen City justru menegaskan tak ingin menjual pemainnya itu. Apalagi, sampai saat ini Aguero masih jadi pemain ke tiga yang berhasil jadi pencetak gol terbanyak di City dengan 154 golnya, dan pernah meraih Golden Boot di Liga Premier pada musim 2014/15.

Aguero pula yang jadi pencetak gol terbanyak di musim 2011/12, tepat ketika ia ikut membawa the Citizens memenangkan gelar di musim yang sama. Saat itu, Aguero berhasil bukukan gol kemenangan City tepat di masa injury time di pertandingan terakhir di musim itu, di mana City hadapi Queens Park Rangers.

Sayangnya, Aguero tersingkir dari susunan pemain inti City saat mereka jalani laga penyisihan Liga Champions kontra Barcelona, 19 Oktober silam. Dari sinilah, mulai muncul spekulasi yang sebutkan Aguero tak lagi masuk dalam rencana masa depan pelatih City, Pep Guardiola.