Sergio Aguero Juga Diisukan ke Spanyol

Bintang Manchester City, Sergio Aguero, tak luput dari isu transfer di musim ini. Salah satunya, bintang asal Argentina itu juga dikabarkan dilirik sebuah klub raksasa Spanyol.

Liga Inggris  - Sergio Aguero Juga Diisukan ke Spanyol

Bintang Manchester City, Sergio Aguero, tak luput dari isu transfer di musim ini. Salah satunya, bintang asal Argentina itu juga dikabarkan dilirik sebuah klub raksasa Spanyol.

Adubola.com РKabarnya, Aguero dilirik Real Madrid, yang belakangan ini kerap tak dimainkan pelatih Pep Guardiola. El Real berencana datangkan Aguero ke Bernabeu pada musim panas mendatang.

Apalagi dengan datangnya pemain muda, Gabriel Jesus, Aguero dipastikan makin tersingkir dari susunan pemain inti City. Aguero sudah tak dimainkan dalam pertandingan tengah pekan ini, saat City menang telak 4-0 atas West Ham United, di mana Guardiola lebih memilih Jesus -yang kebetulan juga ikut mencetak gol di laga tersebut.

Guardiola diberitakan ingin gaya permainan seorang striker yang bisa tampil menekan, sementara isu cedera yang kabarnya tengah dialami Aguero belakangan ini dipertanyakan banyak orang.

Real Madrid memang sudah lama dikabarkan kagum pada Aguero. Dengan posisinya yang tak nyaman di City belakangan ini, Madrid diyakini akan datang meminang Aguero di akhir musim ini. Madrid bahkan pernah ingin membajak Aguero, saat pemain berusia 28 tahun itu masih membela Atletico Madrid.

Namun, Aguero akhirnya terbang ke City, dan menetap di Inggris sampai saat ini. Kini, peluang Madrid untuk datangkan pemain pujaannya itupun kembali terbuka.

Guardiola sendiri pernah menyatakan bahwa Aguero tak dijual. Tapi, Aguero diyakini tak mau dijadikan pemain pelapis. Saat ini, Aguero sendiri masih terikat kontrak dengan the Citizens hingga 2020 mendatang. Tampaknya butuh kucuran dana besar jika Madrid ingin datangkan Aguero, walaupun kemungkinan besar hal ini tak akan jadi masalah bagi salah satu tim terkaya di dunia tersebut.