Sergio Aguero Segera Tinggalkan Manchester City

Sergio Aguero tengah mempertimbangkan karirnya di Manchester City dan akan segera tinggalkan klub tersebut.

Liga Inggris  - Sergio Aguero Segera Tinggalkan Manchester City

Sergio Aguero yang terus mempertimbangkan karirnya bersama Manchester City, rencananya akan hengkang dari Etihad pada Januari mendatang. Ini menyusul merebaknya spekulasi yang kaitkan Aguero sebagai target utama Arsenal.

Pemain Timnas Argentina itu mengaku tak ada alasan baginya untuk tetap di Etihad, di tengah upaya klubnya datangkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Akibatnya, saat ini terdengar kabar bahwa The Gunners bisa mendorong kesepakatan pertukaran pemain dengan City.

Sebelumnya diberitakan, City tawarkan Raheem Sterling kepada Arsenal, demi dapatkan Sanchez. Namun laporan lainnya mengklaim, Arsenal lebih suka untuk datangkan Aguero. Meski demikian, pemain berusia 29 tahun itu kabarnya tidak tertarik untuk pindah ke Emirates saat ini.

Saat ini, pelatih City Pep Guardiola terus mengejar Sanchez, dan lebih suka mainkan Gabriel Jesus dibandingkan Aguero. Akibatnya, hal ini membuat Aguero terus mencari cara untuk hengkang di jendela transfer berikutnya. Apalagi, jika dia merasa situasinya di City belum membaik. Demikian seperti diberitakan The Times.

Aguero sangat ingin bermain secara reguler menjelang Piala Dunia 2018 di Rusia. Saat ini, dia sama sekali tidak mendapat jaminan untuk bermain sebagai starter di tim nasionalnya.

Timnas Argentina saat ini sudah punya Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala dan Mauro Icardi yang bisa dimainkan di lini depan sejak awal laga. Itu sebabnya, Aguero harus bermain secara reguler untuk bisa mempertahankan tempatnya di lini depan Timnas Argentina.

LEAVE A REPLY