Sergio Aguero Selamatkan Manchester City

Sergio Aguero yang dicadangkan oleh Pep Guardiola berbalik menjadi pahlawan bagi Manchester City setelah mencetak gol bagi timnya yang hanya bermain dengan 10 orang saja.

Sergio Aguero - Manchester City

Sergio Aguero yang dicadangkan oleh Pep Guardiola berbalik menjadi pahlawan bagi Manchester City setelah mencetak gol bagi timnya yang hanya bermain dengan 10 orang saja.

Liga Inggris  - Sergio Aguero Selamatkan Manchester City

Adubola.com – Sergio Aguero dan Gael Clichy mencetak gol di babak kedua guna membawa 10 pemain Manchester City meraih kemenangan 2-1 atas Burnley di Etihad.

Sergio Aguero secara mengejutkan dicadangkan oleh manajer Pep Guardiola, dengan pemain asal Nigeria Kelechi Iheanacho diberi peran starter pada lini serang malam tadi.

Manchester City berada dalam kontrol permainan sejak awal tapi tidak bisa melewati kiper Tom Heaton, yang berhasil menolak dua upaya dari Iheanacho dan Yaya Toure selama pembukaan 20 menit.

Tim tuan rumah hanya bermain dengan 10 orang sejak 30 menit setelah kepada Fernandinho ditunjukkan kartu merah langsung untuk aksinya menerjang Johann Berg Gudmundsson dengan dua kaki.

Manchester City memang mendominasi lebih banyak bola meskipun kekurangan satu pemain, tetapi mereka gagal untuk mencatatkan satu peluang jelas di babak pertama.

Pep Guardiola memilih untuk melakukan dua penggantian sekaligus pada awal babak kedua, dengan Aguero dan David Silva masuk menggantikan Iheanacho dan Jesus Navas.

Tuan rumah akhirnya memecahkan kebuntuan setelah 58 menit saat Gael Clichy memotong bola ke kaki kanannya, sebelum menembak ke sudut jauh. 1-0!

The Citizens menggandakan keunggulan mereka empat menit kemudian, hasil dari penyelesaian hebat Sergio Aguero dari sudut yang sempit, 2-0!

Burnley membalas satu gol di menit ke-70 ketika Ben Mee melepaskan bola melewati garis, setelah Claudio Bravo gagal melakukan pembersihan.

Meskipun kehilangan satu pemain namun Pep Guardiola berhasil merebut tiga poin pada laga pertamanya di tahun 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here