Sergio Aguero Tidak Akan Hengkang Dari Manchester City Pada Akhir Musim

53

Adubola.com – Sergio Aguero tidak akan pergi meninggalkan Manchester City dalam waktu dekat meskipun kedatangan striker muda Gabriel Jesus di klub.

Liga Inggris  - Sergio Aguero Tidak Akan Hengkang Dari Manchester City Pada Akhir Musim

Adubola.comSergio Aguero tidak akan pergi meninggalkan Manchester City dalam waktu dekat meskipun kedatangan striker muda Gabriel Jesus di klub.

Menurut Sky Sports, spekulasi terbaru seputar masa depan Sergio Aguero adalah tidak benar dengan Pep Guardiola tidak terburu-buru untuk menjual aset bintangnya.

Pemain berusia 28 tahun itu telah menjadi penghuni bangku cadangan di dua pertandingan Premier League The Citizens sebelumnya, dengan pemain muda yang baru didatangkan, Gabriel Jesus lebih disukai untuk memimpin lini depan.

Namun, Aguero, yang telah menandatangani kontrak baru berdurasi tiga setengah tahun dengan klub bulan lalu, diperkirakan masih menjadi pilihan jangka panjang untuk Guardiola.

Dia harus bekerja keras untuk mendapatkan kembali posisi pertama di tim menjelang kedatangan Jesus, yang telah memberikan dampak instan di Liga Primer Inggris dengan tiga gol dalam dua pertandingan pertamanya.

“Ketika anda berada di bangku cadangan anda harus menunggu kesempatan anda,” Aguero menjelaskan setelah kemenangan 2-1 Manchester City atas Swansea City.

“Saya memiliki tiga bulan untuk melakukan yang terbaik dan mencoba untuk membantu tim dan kami akan melihat apa yang terjadi dengan masa depan saya nanti.”

“Saya harus membantu tim sebanyak yang saya bisa lakukan dalam tiga bulan ini, setelah itu kita akan melihat apa yang klub ingin lakukan terhadap saya.”

The Citizens asuhan Guardiola berikutnya akan melakoni laga tandang melawan Bournemouth pada 14 Februari.