Ingin Tinggalkan MU, Kiper Ini Harus Tunggu Akhir Musim

Kiper Manchester United ini sebelumnya dikabarkan ingin tinggalkan Old Trafford. Namun, tampaknya hal itu urung diwujudkan, dan ia harus tunggu akhir musim ini.

Kiper Manchester United ini sebelumnya dikabarkan ingin tinggalkan Old Trafford. Namun, tampaknya hal itu urung diwujudkan, dan ia harus tunggu akhir musim ini.

Adubola.com – Kiper MU tersebut, Sergio Romero, akhirnya tangguhnya pembicaraannya dengan sang pelatih, Jose Mourinho, dan manajemen Setan Merah soal keinginannya untuk hengkang. Rencananya, ia akan meminta transfer pada musim panas mendatang.

Kiper asal Argentina ini sebelumnya mengaku sudah mendapat tiga tawaran untuk pindah dari klub berbeda. Salah satu di antaranya, klub asalnya Boca Juniors.

Meski demikian, perwakilan dari pemain berusia 29 tahun itu, akan terbang ke kota Manchester dalam waktu dua pekan ke depan, dan diskusikan soal masa depan Romero dengan Jose Mourinho.

Dia diketahui ingin bahagia di klub yang dibelanya, dalam artinya sering dimainkan bersama tim inti. Namun, saat ini, Romero termasuk yang amat sangat jarang dimainkan karena kalah saing dari David de Gea.

“Agen Sergio sedang terbang ke sini, untuk segera diskusikan soal nasib kiper itu, soal keinginannya pergi dari sini pada musim panas nanti. Dia sudah dapat tawaran dari klubb lain, tapi Boca mendorongnya untuk segera memberi jawaban, atau klub itu akan mencari target lain,” ujar salah seorang sumber di United terkait Romero.

“Dia sebenarnya senang di sini, tapi dia sangat jarang dimainkan, sehingga dia ingin kembali ke negaranya untuk mendapat kesempatan bermain lebih sering. Ini situasi yang sulit, saat anda juga punya salah satu dari kiper terbaik dunia, David de Gea,” tambah sumber tersebut.

Romero saat ini masih punya sisa kontrak 14 bulan lagi. MU memberinya bayaran 55 ribu Pounds per pekan, sejak ia datang dari Sampdoria pada tahun 2015 silam.