Sergio Romero Selamatkan Man United dari Kekalahan

38

Sergio Romero lakukan serangkaian penyelamatan untuk Manchester United, dalam laga di kandang Southampton, Kamis (18/5) dinihari tadi.

Liga Inggris  - Sergio Romero Selamatkan Man United dari Kekalahan

Hasil Liga Inggris – Berkat kegigihan kiper asal Argentina itu, United terhindar dari kekalahan. Romero juga berhasil amankan eksekusi penalti yang dilakukan Manolo Gabbiadini. Setan Merah pun berhasil membawa pulang satu poin, setelah berhasil bermain imbang 0-0 di St Mary’s Stadium.

The Saints harusnya bisa memimpin di menit ke lima, saat Eric Bailly lakukan kesalahan di wilayah terlarang. Namun, Romero berhasil jadi penyelamat MU saat ia amankan penalti Gabbiadini di menit ke-6.

Berikutnya, Bailly berusaha membuat MU memimpin. Namun, tembakan tajam Bailly berhasil dihentikan Fraser Forster, saat bek United itu ciptakan peluang terbaik bagi MU di babak pertama.

Para pemain Southampton sempat memaksa Romero lakukan beberapa kali penyelamatan usai jeda. Sementara, peluang Anthony Martial malah membentur tiang gawang tuan rumah.

Dengan demikian, skuad asuhan Jose Mourinho itu pastikan menutup musim ini di posisi enam besar, dan tengah bersiap-siap hadapi final Liga Europa melawan Ajax pada pekan depan. Sementara Southampton, saat ini ada di peringkat delapan, dengan koleksi poin 46.

Fans Southampton hanya melihat 37 gol yang berhasil dibukukan tim kesayangan mereka itu di St Mary musim ini. Sejauh ini hanya MU yang bukukan gol kandang lebih sedikit, yakni 36 gol, di Old Trafford.

LEAVE A REPLY