Setelah Nemanja Matic, Jose Mourinho Ingin Satu Winger Lagi!

1710

Pelatih Jose Mourinho ternyata belum puas walau telah berhasil dapatkan Nemanja Matic dari Chelsea. Manajer Manchester United itu inginkan satu winger lagi.

Liga Inggris  - Setelah Nemanja Matic, Jose Mourinho Ingin Satu Winger Lagi!

Jose Mourinho ingin Manchester United datangkan seorang pemain sayap lagi, setelah mereka menyelesaikan kesepakatan untuk pemain Chelsea, Nemanja Matic.

Nemanja Matic akan diresmikan sebagai rekrutan ke tiga MU di musim panas ini, setelah the Blues menyetujui transfernya sebesar 40 juta Poundsterling. Mourinho yang bertekad memperkuat pilihan di lini tengahnya, alihkan perhatian pada Matic, setelah ia gagal datangkan pemain Tottenham Hotspur, Eric Dier.

Kedatangan Matic di Old Traffrord tentunya akan sangat membantu pelatih asal Portugal itu, tapi Mourinho masih ingin menambah skuadnya di sisa bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan the Daily Telegraph, Mourinho telah jelaskan kepada para petinggi MU bahwa dia masih ingin mengikat kesepakatan dengan seorang pemain sayap, di mana sasaran Mou berikutnya, adalah bintang Inter Milan, Ivan Perisic.

Pemain Timnas Kroasia itu juga dikabarkan ingin pindah ke Liga Premier. Tapi, United masih pikir-pikir soal nilai transfer yang sebesar 49 juta Pounds. Namun pelatihnya, Luciano Spalletti, mengaku belum ada kontak penting terkait klub-klub yang ingin dapatkan Perisic di  musim panas ini.

“Barangkali ada sesuatu yang Anda ketahui di awal bursa transfer, tapi tidak ada tindak lanjut sampai saat ini. Dan begitulah, bagi saya, topiknya sudah selesai. Seiring dengan berjalannya waktu, pasti makin sulit untuk menggantinya dengan pemain lain. Saya akan sangat menentang penjualan Perisic, jika ada tawaran untuknya,” tegas Spalletti.

LEAVE A REPLY