Shandong Luneng Bantah Tertarik Rekrut Bintang Chelsea Ini

Adubola.com – Klub Liga Super China, Shandong Luneng mengklaim mereka tidak punya niat untuk memboyong gelandang milik Chelsea ini.

Cesc Fabregas

Adubola.com – Klub Liga Super China, Shandong Luneng mengklaim mereka tidak punya niat untuk memboyong gelandang milik Chelsea ini.

Shandong Luneng telah menolak anggapan mereka berencana untuk membawa Cesc Fabregas pergi jauh dari Chelsea.

Pemain asal Spanyol ini tidak lagi menjadi pemain favorit di Stamford Bridge menyusul kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih, dia hanya lima kali bermain sebagai starter di Premier League musim ini.

Dengan berkurang waktu bermain, maka telah memunculkan spekulasi yang mengatakan Fabregas sangat ingin meninggalkan klub dan klub Liga Super China dikabarkan berada di antara pengagum pemain berusia 29 tahun itu.

Dan meskipun jendela transfer di China tetap terbuka sampai akhir Februari, Shandong Luneng telah menegaskan mereka tidak punya niatan untuk mendatangkan mantan pemain Barcelona.

“Astaga! Sepertinya kami memiliki super agen yang kompeten. Tapi Fabregas tidak masuk dalam target kami,” demikian bunyi penyataan resmi klub.

“Tolong, demi Tuhan jangan menyebarkan berita palsu. Shandong Luneng tidak akan membeli pemain asing lagi musim ini. Staf pelatih kami telah membuat pengaturan yang rumit untuk pemain asing kami.”

“Sementara itu, kami akan tetap berkomitmen untuk memproduksi bakat dari dalam negeri untuk akademi Luneng. Bagaimana kalau kita membesarkan ‘Fabregas’ kita sendiri.”

Fabregas memiliki kontrak dengan Chelsea sampai Juni 2019.