Pelatih Liverpool Puji Penampilan Winger Mudanya

Liverpool, Jurgen Klopp puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh pemain sayang tersebut pada laga ulangan putaran ketiga Piala FA melawan pagi tadi.

Sheyi Ojo

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh pemain sayang tersebut pada laga ulangan putaran ketiga Piala FA melawan pagi tadi.

Adubola.com – Sheyi Ojo yang baru masuk pada menit ke-76, telah membuat Klopp terpesona dengan penampilan, dan paleatih asal Jerman itu mengakui bahwa banyak orang mengira ia akan bermian sebagai starter pada pertandingan di Home Park tersebut.

“Saya suka penampilannya (Ojo), misalnya, reaksi Ojo pada pertandingan tadi. Semua orang, mungkin mengira ia akan bermain sebagai starter jika dia bermain dalam pertandingan ini sebagai salah satu pemain muda, tapi saya tidak terlalu senang dengan satu atau dua hal,” ujar Klopp kepada liverpoolfc.com.

“Hari ini, saya pikir dia membuat perbedaan besar ketika bermain, dengan kecepatan dan ada ketajaman yang terlibat.”

“Dia pemain yang bagus tetapi tanpa ketajaman, tentunya tidak berarti apa-apa.”

Pemain muda asal Nigeria lainnya, Ovie Ejaria bermai sejak menit awal hingga selesai dalam pertandingan melawan Plymouth Argyle tersebut, itu adalah penampilannya yang ketujuh bersama Liverpool musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here