Shkodran Mustafi Percaya Arsenal Masih Dapat Raih Gelar Premier League Musim Ini

Adubola.com – Shkodran Mustafi mengungkapkan bahwa ia masih percaya Arsenal bisa memenangkan gelar Premier League musim ini, meskipun performa terbaru mereka yang buruk.

Shkodran Mustafi

Adubola.comShkodran Mustafi mengungkapkan bahwa ia masih percaya Arsenal bisa memenangkan gelar Premier League musim ini, meskipun performa terbaru mereka yang buruk.

Setelah membuat awal yang sangat baik untuk musim ini, skuad asuhan Arsene Wenger ini telah mengalami penurunan penampilan yang signifikan dalam dua bulan terakhir ini.

Tim Meriam London hanya meraih kemenangan sebanyak empat kali sembilan laga Premier League terakhir mereka. Dan situasi mereka menjadi lebih buruk lagi, saat kalah pada dua pertandingan dalam waktu empat hari pekan lalu saat melawan Watford dan Chelsea.

Kekalahan 3-1 di Stamford Bridge adalah sangat menyakitkan, seiring The Gunners sekali lagi gagal meraih hasil positif di pertandingan besar dengan salah satu saingan mereka. Selanjutnya harapan mereka untuk meraih gelar liga musim ini terancam sirna, tetapi Mustafi percaya mereka masih memiliki kesempatan, dan ia mengakui belum menyerah.

“Saya pikir itu akan menjadi lebih sulit daripada sebelumnya tapi saya adalah orang yang optimis,” kata pemain berusia 24 tahun kepada Sky Sports. “Saya tidak menyerah. Selama itu mungkin, kita akan berjuang untuk itu, dan pada akhirnya kita akan melihat apakah kita cukup beruntung dan cukup baik untuk dapat meraih gelar tersebut atau tidak.”

“Kami kalah pada ertandingan kandang pertama saat melawan Watford dan itu benar-benar mengecewakan. Kami bangkit agak terlambat, kebobolan dua gol cepat dan sulit untuk kembali. Kami sangat kecewa juga dengan kekalahan dari Chelsea, yang merupakan pertandingan yang sama sekali berbeda.”

“Kami tahu itu akan sulit di Stamford Bridge, tapi kami tahu juga mungkin kami bisa menang. Saya pikir pada akhirnya sepertinya usaha kita tidak cukup.”

Mustafi telah mencetak satu gol dalam 17 penampilan Premier League musim ini, ia memenangkan 53% dari duelnya dengan pemain lawan.

Saat ini The Gunners duduk di urutan keempat dengan 47 poin, 12 di belakang pemimpin klasemen Chelsea.

Selanjutnya mereka akam menjamu Hull City di Emirates Stadium, Sabtu waktu setempat, sebelum menghadapi Bayern Munich di Allianz Arena pada laga Liga Champions.