Siapa Juara Liga Inggris Musim Depan? Ini Prediksi Gary Neville

Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, memberi prediksi soal siapa yang akan menjadi juara Liga Inggris musim baru ini.

Gary Neville - Man Utd
Gary Neville - Man Utd

Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, memperkirakan klub yang merekrut pemain terbaik di musim panas ini akan memenangkan gelar Premier League.

Dia mengharapkan gelar itu menjadi milik salah satu klub di kota Manchester.

Chelsea memasuki musim baru Liga Inggris ini sebagai juara bertahan, namun belum ada klub yang mampu mempertahankan gelar juara Premier League sejak Manchester United melakukannya pada tahun 2009.

Saat ini Manchester United dan Manchester City masih disibukkan dengan upaya memperkuat skuadnya untuk menghadapi pertarungan musim baru. Gary Neville pun berpikir persoalan pemain baru ini akan sangat menentukan dalam memutuskan siapa yang akan keluar sebagai juara pada bulan Mei tahun depan.

Berbicara pada peluncuran sponsor Soccer Saturday Super 6 di Salford City FC, Neville lalu mengatakan: “Saya mengatakan musim lalu bahwa gelar tersebut akan menuju ke Manchester dan ternyata itu salah, tapi saya pikir tahun ini akan terjadi.”

“Saya pikir Chelsea akan sedikit mengalami, tapi tidak dengan cara yang negatif, tuntutan dari Liga Champions yang akan membawa tantangan yang berbeda. Saya pikir Tottenham akan lebih kuat, tapi saya merasa baik baik United atau City akan menang nanti. Tapi aku sudah yakin siapa yang akan jadi juaranya.”

“Saya mengatakannya setiap tahun, siapa pun yang merekrut pemain terbaik, akan memenangkan liga. Chelsea telah sukses membeli N’Golo Kante dengan Eden Hazard dan Diego Costa telah kembali ke performa terbaiknya. Semua klub akan melakukan yang sama, semuanya itu mahal. Gara-gara agen,” kata Neville.